Follow us:

Sidak RSUD Ciereng, Bupati Subang Minta Optimalkan Pelayanan dan Stok Obat

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bupati Subang H. Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi melakukan sidak ke RSUD Ciereng di Jl. Katamso, Senin (15/01/2019)

Dalam sidaknya, Duo Subang Jawara itu melakukan inspeksi ke ruang rawat pasien rawat, ruangan instalasi laboratorium juga melihat proses dalam pelayanan masyarakat yang sedang berobat dan ruangan lainnya.

Bupati Ruhimat mengaskan kedatangannya ke RSUD itu untuk memastikan kondisi di setiap bagian ruangan sudah dalam aturan yang berlaku terutama kenyamanan pelayanan setiap pasien yang sedang dirawat.

"Kami meminta untuk mengutamakan pelayanan, baik itu pelayanan pasien umum, maupun pasien menggunakan bpjs. Harus diprioritaskan kenyamanan kesehatan, biar mereka semangat untuk sehat lagi," kata Bupati Ruhimat.

Selain masalah pelayanan, Bupati juga mengingatkan ketersediaan obat-obatan bagi pasien. Sejauh ini, tidak sedikit pasien yang mengeluhkan ketersediaan obat di RSUD, sehingga banyak keluarga pasien belanja obat di luar RSUD.

"Semua pelayanan di RSUD Subang ini di tingkatkan baik itu pelayanan di setiap ruang rawat nginap, pelayanan administrasi, pelayanan obatan obatan, ataupun segala pelayanan birokrasi yang ada di RSUD subang ini harus senyaman mungkin, karena kesehatan no utama tidak ingin masyarakat yang berobat di sini merasa kesulitan dalam segala pelayananya," paparnya.

Point itu, jelas Ruhimat penting diterapkan di RSUD. Selain akan memebri kenyamanan kepad pasien, kepanyaman kepada pegawai RSUD dan menjadi tangga percepatan terwujudnya visi kabupaten subang yaitu Subang Jawara (Jaya, Istimewa dan Sejahtera ) dan Kabupaten yang bersih, maju sejahtera dan berkatakter.

Selama berada di RSUD, BBupati dan Wakil Bupati Subang didampingi Sekda Abdurakhman dan Petinggi serta Pegawai RSUD.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIAJUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel