Besok, Pemerintah Launching Gerakan Subang Bebersih

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pemerintah Kabupaten akan melaunching Gerakan Subang Bebersih, di sejumlah titik di Subang Kota, Jumat (11/1/2019) besok.

Dalam launching Gerakan Subang bebersih akan diikuti seluruh OPD, Intansi TNI/Polri, BUMN/BUMD/Swasta, seluruh Kelurahan dan pegiat lingkungan di Kabupaten Subang.

"Dalam rangka meuwujudkan Kabupaten Subang Jawara Riksa, Pemkab akan mencanangkan Gerakan SUbang Bebersih menuju Subang Jawara, sebagai salah satu program Kerja 100 hari Bupati dan Wabup. Acaranya Jumat (11/1/2019) besok," kata Sekda Subang Abdurakhman.

BERITA TERKAIT:
Wabup Subang: Patimban Harus Dongkrak Kesejahtreraan Warga
Bupati Subang: Infrastruktur Kunci Kemajuan Daerah
Bupati Subang Ingatkan Jangan Kasih Celah Calo Bergerak


Dari data yang ada Gerakan Subang Bebersih ini akan diikuti oleh 60 intansi dan perusahaan yang ada di Subang Kota. Masing-masing intansi akan bergerak di titik lokasi sebanyak 60 titik, yang berada di jalur jalan protokol hingga Jalan S Parman

REKOMENDASI:
Bupati Datang, Alun-alun Subang Kembali Menawan
Bupati dan Wabup Napak Tilas Titik Sejarah Subang ke Desa Cikadu
Bibit Samad Serahkan Dokumen Optimalisasi dan Sinkronisasi ke Bupati


Aksi bebersih dengan sasaran jalanan dan drainase. Mereka akan membawa alat kebersihan guna mengeruk dan mengangkat sampah yang berserak di jalanan dan drainase yang berdampak pendangkalan saluran air.   

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom