Follow us:

Bibit Samad Serahkan Dokumen Optimalisasi dan Sinkronisasi ke Bupati Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Ketua Tim Optimalisasi dan Sinkronisasi (TOS) Kabupaten Subang, yang juga mantan Ketua KPK Bibit Samad Riyanto menyerahkan hasil kerjanya kepada Bupati Subang, H. Ruhimat pada apel pagi di halaman Pemkab. Subang, Rabu (2/1/2019).

Tim Optimalisasi dan Sinkronisasi ini beranggotakan 90 orang terdiri dari 12 profesor, 18 doktor, 24 magister dan 36 sarjana dari kalangan akademisi berbagai perguruan tinggi serta elemen masyarakat. Mereka menyusun rencana strategis dan program kerja 100 hari serta 5 tahun Pemerintah Subang dibawah kepemimpinan H. Ruhimat-Agus Masykur (JImat-Akur).

BERITA TERKAIT:
Mengenal Subang Jawara, Program Andalan Pemerintahan Jimat Akur
Bupati Subang Dianugerahi Top 25 Indonesia Future Leadership Award
Garap Subang Jawara, TOS Jimat-Akur Gandeng 3 Mantan Komisioner KPK

Bupati Subang Ruhimat mengapreisasi kerja Tim Optimasi dan singkronisasi dalam beberapa bulan terakhir ini sebelum Pasangan Jimat-Akur resmi dilantik.

"Kami membentuk tim optimasi dan singkronisasi yang beranggotakan para tokoh dari berbagai unsur ini memiliki cita-cita yang sama membangun Subang ke arah yang lebih baik," kata Ruhimat

Bupati berharap hadirnya tim optimasi dan singkronisasi dapat menjadi jembatan strategis dalam mensinergikan visi-misi sehingga bisa mewujudkan pemerintahan yang bersih dari korupsi, kolusi, nepotisme, dan meningkatkan hasil pembangunan infrastruktur dan menciptakan sumber daya manusia yang handal dan berdaya.

"Kita berharap ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat kualitas layanan untuk masyarakat yang pada akhirnya dapat mewujudkan Kabupaten Subang yg bersih, maju, sejahtera dan berkarakter dalam lima tahun kedepan, sehingga kita dapat mewujudkan "Subang Jawara (Jaya, Istimewa dan Sejahtera)," tegasnya


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIAJUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom