FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pemkab Subang Usulkan Raperda Pola Tarif Pelayanan Kesehatan

SUBANG TINTAHIJAU.com - Pemkab Subang mengajukan Raperda tentang Pola Tarif Pelayanan kesehatan di tahun 2019.

Raperda ini sudah masuk ke draf Badan Pembuat Peraturan Daerah (Bapem Perda) DPRD Subang. Dalam Paripurna, Ketua Bapem Perda Aceng Kudus menyampaikan 13 Raperda pada 2019 mendatang. Satu diantaranya adalah raperda Pola Tarif Pelayanan Kesehatan.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menjelaskan, Raperda yang merupakan usulan Pemkab itu, diharapkan akan memperbaiki pelayanan termasuk biaya kesehatan warga.

"Secara garis besar, dengan Raperda itu, warga mendapatkan pelayanan sebaik dan semaksimal mungkin, dengan tarif sebisa-bisa harus bisa yang terjangkau oleh pasien," kata Agus Masykur.

Selain raperda itu, 12 Raperda lain yang menjadi PR DPRD pada 2019 mendatang adalah Raperda Penyelenggaraan izin [eruntukan penggunaan tanah, penyelenggaraan pelayanan terpadu satu pintu, penyelenggaraan perhubungan, dan RPJMD.

Raperda lainnya adalah tentang pencegahan dan peningkatan kualitas terhadap eprumahan kumuh dan pemukiman kumuh, pengendalian situ citapen pada WS Citarum, PDAM Tirta Rangga, Organisasi dan tata kerja lembaga teknis daerah, dan Raperda APBD.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom