SUBANG, TINTAHIJAU.com - Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pemerintah Kecamatan Se-Kabupaten Subang berikrar bekerja untuk perubahan.

Ikrar itu diperkuat dengan penandatangan perjanjian kinerja perubahan di depan Bupati Subang H. Ruhimat di Halaman Kantor Bupati Subang, Kamis (14/11/2019).

Bupati Subang Ruhimat menyampaikan perjanjian kinerja merupakan bagian dari

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pemkab Subang mulai membahas soal rencana pembangunan Rumah Sakit di daerah Pantura Subang. Rumah Sakit ini diprirotaskan sudah beroperasi sebelum 2024 mendatang

Kepala adan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP4D) Subang Sumasna mengatakan, di akhir tahun ini pihaknya sudah mulai menggarap pembangunan

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bupati Subang H. Ruhimat meminta pengurusan kartu identitas pribadi, KTP-elektronik bisa tuntas dalam 3 x 24 jam.

Hal ini disampaikan Bupati usai melantik belasan tenaga administarur dan pengawas di lingkungan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil pada Senin (4/11/2019).

VIDEO PILIHAN:
Cara Mudah dan Sederhana

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pemkab Subang menganggarkan Rp800 miliar untuk pembenahan dan pembuatan jalan di wilayah Subang.

Hal ini disampaikan Bupati Subang H Ruhimat dalam nota pengantar RAPBD pada Paripurna DPRD, Senin (4/11/2019). Ruhimat mengatakan jika dibandingkan tahun sebelumnya, anggaran itu mengalami peningkatan hampir 100%.

BERITA TERKAIT:

Trotoar

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kostum Bupati dan Wakil Bupati Subang tampak berbeda seperti biasanya. Keduanya kompak mengenakan kostum ala koboy lengkap dengan senjata dan topi sambil berkuda

Kostum itu dikenakan kedua Pemimpin Daerah yang dikenal dengan salam Subang Jawara itu saat menghadiri HUT PT Sintona Indonesia Lestari (SIL)