Juni 2018, KPUD Subang menggelar pencoblosan calon Bupati Subang periode 2018-2023 mendatang. Berapa anggaran KPU dan Panwas untuk menggelar hajatan politik lima tahunan itu?

KPUD Subang menganggarkan Rp65 miliar untuk Ppelaksanaan Pilkada. Anggaran sebesar itu, bersumber dari APBD Pemkab Subang sebesar Rp35 miliar dan Rp30 miliar dari anggaran sharing Pemerintah

 Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyatakan telah mengirim surat penetapan kepada Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo atas usulan besaran bantuan kepada partai politik atau dana parpol.

Dalam surat itu Kementerian Keuangan menetapkan bantuan parpol tiap tahunnya sebesar Rp1.000 per suara sah atau naik dari sebelumnya Rp108 per suara sah.

Sri mengatakan,

Partai Hanura membuka kesempatan untuk warga Subang ikut dalam Pemilihan Legislatif periode 2019-2024 mendatang. Hanura mencari 100 orang untuk ikut dalam Pileg nanti.

"Kita membuka kesempatan untuk semua saja warga Subang untuk maju di Pileg nanti, dari Kader dan nonkader partai. Targetan 100 orang, yang sudah masuk baru 25 orang," kata

Perindo Subang bekerjasama dengan DPW Partai Perindo Jawa Barat menggelar aksi sosial dengan membagikan 8000 bungkus sembako kepada warga di daerah terpencil atau perbatasan.

Aksi sosial ini digelar di Lapangan Cupunagara, Kabupaten Subang. Kegiatan ini guna membantu masyarakat dengan ekonomi ke bawah, untuk memberikan keringanan dalam membeli kebutuhan pokok. "Semuanya ada

Banner Kanan 1

Twitter Update

Kisah Inspiratif Icha Kirana Berkenalan dengan Jilbab https://t.co/kJxhOSwP2h
KPUD Subang Gelar FGD Bahas UU Pemilu https://t.co/dCItU3Mc4m
Polisi Amankan Empat Preman Saat Pesta Miras https://t.co/ZnVFTnmgvQ
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page