TINJAU SUBANG- Jauh-jauh hari, DPD PKS Subang sudah menyiapkan dan menawarkan lima kader Pandawa untuk menghadapi Pilkada SUbang 2018. Partai Islam ini resmi melaunching lima kader terbaiknya itu untuk maju di Pilkada Subang 2018 di Masjid Naifah Subanag, Ahad (20/11/2016).

Kelima kader itu adalah Agus Masykur Rosyadi, Daud, Encep Sugiana, Sugianto

TINJAU JAKARTA -- Pengamat politik dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Ubedilah Badrun mengatakan respon partai politik (Parpol) pendukung pasangan Ahok - Djarot cenderung lambat dalam mengatasi isu negatif yang menerpa Ahok. Parpol justru berpeluang melakukan manuver politik setelah gelar perkara terhadap Ahok dilaksanakan.

"Ada kekhawatiran jika parpol merespon soal itu maka akan

TINJAU MAJALENGKA- Anggota DPR Maruarar Sirait menggelar reses di Kabupaten Majalengka. Dalam reses kali ini, politisi PDIP itu menyambangi komunitskomunitas pecinta seni dan budaya setempat.

Hadir pada kesempatan reses itu, Sanggar Seni Simbarkancana, Komunitas Indonesian Jamaican Sound Foundation dan Komunitas Seniman Jalanan Majalengka.

Tidak hanya mendengarkan aspirasi warga, banyak hal yang disampaikan

TINJAU SUBANG- Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat TB Hasanudin menegaskan akan segera mengusulkan calon Wakil Bupati Subang apabila Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Subang sudah dilantik menjadi bupati definitif.

"Kalau Ibu imas sudah dilantik jadi bupati defenitif, kami segera mengusulkan Calon Wabup. Sekarang kan belum. Nanti kami akan mencari dan memilih

TINJAU SUBANG- Empat elit Partai Politik di Kabupaten Subang mulai menjajaki koalisi untuk menghadapi Pilkada 2014 mendatang. Keempat Parpol itu adalah PAN, PKS Hanura dan PKB.

Keempatnya bertemu di Waroeng GemsBond Jl. Palabuhan, Kelurahan Kasomalang, Kecamatan Subang, Sabtu (28/10/2016) sore. Tidak tanggung-tanggung, tiga dari empat elit itu menduduki kursi pucuk pimpinan,

Facebook Page

Twitter Update

Warga Subang Jadi Korban Penipuan Komplotan yang Mengaku dari Mabes Polri https://t.co/hpL8KsGFr9
Hari ini KPK Jadwalkan Periksa Setya Novanto https://t.co/jfQ8KamYTn
Sebut Majalengka Darurat Teroris, Kiyai Maman Dinilai Lebay https://t.co/KA47QlYIlh
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter