TINJAU SUBANG- Sekretaris Dewan DPRD Subang Aminudin bersikap proaktif proses pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD dari Golkar.

PAW itu dilakukan menyusul anggota DPRD Subang Euis Herawati dari daerah pemilihan (Daapi) VI meninggal dunia beberpa waktu lalu karena menderita sakit. "Kita akan proaktif, sehingga kinerja dan kekelengkapan anggota fraaksi tidak pincang,"

TINJAU JAKARTA- Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Alexander Marwata mengimbau masyarakat tidak memilih calon kepala daerah yang memiliki rekam jejak keluarga tidak baik atau dinasti politik.

Seperti di Banten, Alex meminta masyarakat cerdas dalam memilih kepala daerahnya.

"Jangan dipilih, maju sih boleh saja kalau KPU meloloskan dia sebagai calon, tapi sebagai masyarakat

TINJAU SUBANG- Dua tokoh PDIP-PAN Subang sepakat figur muda untuk maju di Pilkada 2018 mendatang. Figur muda, menurut mereka lebih inspiratif, progresip dan aspiratif.

Kedua tokoh partai politik itu adalah Ketua DPD PAN Subang Asep Rahman Dimyati dan Wakil Sekjen DPC PDIP Dede Warman. Keduanya bertemu di forum informal selepas  pertemuan

TINJAU SUBANG- Rencana rotasi pejabat di lingkungan Pemkab ditanggapi sejumlah elemen. PAN Subang mengingatkan dalam proses rotasi itu jangan ada jual beli jabatan.

"Jangan sampai mengulang kejadian lama, ada jual beli jabatan. Mereka yang tidak mampu secara kompetensi, jangan memaksakan diri dengan membeli jabatan," kata Ketua DPD PAN Asep R Dimyati.

Sebaliknya,

TINJAU SUBANG- PKS Subang resmi melaunching lima nama bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2018 mendatang. Lima nama itu akan digodok DPW PKS dan DPP untuk diutus dalam Pilkada.

Kelima nama yang keseluruhannya adalah kader PKS itu adalah Agus Masykur Rosyadi, Daud, Encep Sugiana, Sugianto dan T Munandar

Facebook Page

Twitter Update

Warga Subang Jadi Korban Penipuan Komplotan yang Mengaku dari Mabes Polri https://t.co/hpL8KsGFr9
Hari ini KPK Jadwalkan Periksa Setya Novanto https://t.co/jfQ8KamYTn
Sebut Majalengka Darurat Teroris, Kiyai Maman Dinilai Lebay https://t.co/KA47QlYIlh
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter