TINJAU JAKARTA- Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Ma’ruf Amin menyerukan segenap warga Nahdliyin dan umat Islam memilih pemimpin Muslim di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Menurut sosok yang juga menjabat sebagai Ketua Umum MUI ini, tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih pemimpin Muslim di kontestasi Pilkada tersebut.

TINJAU JAKARTA- Tiga pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta telah melaksanakan debat kandidat pertama yang digelar KPU DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, malam tadi. Pengamat politik dari Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta Adi Prayitno menilai masing-masing calon memiliki kekuatan berimbang.

Adi Prayitno mengatakan, secara umum masing-masing calon cukup baik menyampaikan visi

TINJAU SUBANG- Endang Kosasih menyatakan siap untuk maju di Pilkada Subang. Pria yang akrab disapa Endang Lentuk itu memiliki alasan dan itikad kuat guna pembenahan Subang ke arah lebih baik.

Endang yang terkenal kritis terhadap pemerintahan saat ini menegaskan, keterpanggilannya untuk terjun di Pilkada itu melihat kondisi dan keadaan Subang saat

TINJAU SUBANG - Endang Kosasih menyatakan siap untuk maju di Pilkada Subang. Ia mengklaim sudaah kantongi dukungan dari tokoh masyarakat dan partai Politik.

Endang, yang kini menjabat Ketua MPC Pemuda Paancasila (PP) Subang menyatakan kesiapannya untuk maju di pesta Politik mendatang. Endaang sudaah mengantongi dukungan dari sejumlah elemen.

"Insya Allah. Kita lihat situasi

TINJAU SUBANG- Maraknya pekerja asing terutama yang berasal dari Tiongkok dan Korea yang mulai memadati Kabupaten Subang perlu mendapat perhatian khusus dari dinas tenaga kerja. Apalagi dengan semakin banyaknya gelombang pekerja asing dari Tiongkok yang dikabarkan masuk NKRI.

Anggota Fraksi PKB DPRD Subang Endang Jamaludin mengaku prihatin jika fenomena banyaknya pekerja

Facebook Page

Twitter Update

Warga Subang Jadi Korban Penipuan Komplotan yang Mengaku dari Mabes Polri https://t.co/hpL8KsGFr9
Hari ini KPK Jadwalkan Periksa Setya Novanto https://t.co/jfQ8KamYTn
Sebut Majalengka Darurat Teroris, Kiyai Maman Dinilai Lebay https://t.co/KA47QlYIlh
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter