TINJAU SUBANG- Ketua DPC PDIP Subang, Maman Yudia memiliki peluang untuk menduduki kursi Wakil Bupati Subang mendampingi Imas Aryumningsih. Ada tiga kelebihan yang dimiliki Maman dibandinng lainnnya.

Ketua Jaringgan Aliansi Anti-Korupsi (JARAK) Subang Wawan Setiawan menyebutkan setidaknya ada tiga alasan yang dimiliki Maman untuk menjadi orang nomor 2 di Kabupten Subang.

"Pertama,

TINJAU SUBANG- Di tengah proses penjaringn calon pengisi kekosongan kursi Wakil Bupati di internl PDIP, nama mantan Kepala BPMP Elita Budiarti dianggap mumpuni menduduki kursi orang nomor 2 di Kabupaten Subang.

Nama Elita sempat muncul di internal PDIP. Bahkan, dikabarkan sejumlah PAC mengusulkan perempun yang saat ini menjabat sebagai staff ahli

TINJAU SUBANG- Forum Mahsiswa dan Sarjana Subang Se-Indonesia (Formassi) meminta sosok muda Chepi Apriyanto untuk maju di Pilkada Subang 2018 mendatang.

Ketua Forum Mahasiswa dan Sarjana Subang Se-Indonesia Darmawan Santosa mengatakan, bahwa saat ini Subang butuh figur pemimpin muda progresif yang mampu membawa perubahan khususnya di Kabupaten Subang. Dalam situasi

TINJAU SUBANG- Nama Erlita Budiarti mendadak menyeruak ke publik untuk mengisi kekosongan posisi Wakil Bupati Subang mendampingi Imas Aryumningsih. Isue itu beredar dan menjadi perbincangan publik.

Hal itu disampaikan Presidium Komite Independen Pemantau Pemilu (KIPP) Kaka Suminta. "Ada isue di masyarakat jika Erlita masuk dalam bursa Wakil Bupati untuk mengisi

JAKARTA— Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Ma’ruf Amin menyerukan segenap warga Nahdliyin dan umat Islam memilih pemimpin Muslim di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Menurut sosok yang juga menjabat sebagai Ketua Umum MUI ini, tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih pemimpin Muslim di kontestasi Pilkada tersebut.

“Sepanjang

Facebook Page

Twitter Update

Warga Subang Jadi Korban Penipuan Komplotan yang Mengaku dari Mabes Polri https://t.co/hpL8KsGFr9
Hari ini KPK Jadwalkan Periksa Setya Novanto https://t.co/jfQ8KamYTn
Sebut Majalengka Darurat Teroris, Kiyai Maman Dinilai Lebay https://t.co/KA47QlYIlh
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter