FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

PAN Subang Siapkan Farah Puteri Nahlia di Pilkada 2024



SUBANG, TINTAHIJAU.COM- Meskipun Pilkada baru akan digelar pada 2024 mendatang, namun sejumlah nama sudah digadang-gadang untuk maju dalam pesta demokrasi lima tahunan.

Beberapa nama yang digadang untuk maju di Pilkada Subang adalah Ketua DPD PAN Subang Farah Puteri Nahlia. Politisi muda yang kini berkantor di senayan itu, didorong untuk maju di Pilkada Subang pada 2024 mendatang. "Kita mendorong Neng Farah untuk maju di Pilkada 2024 nanti," kata Ketua Bapilu DPD PAN Subang Otto Biantoro.

Nama Farah sebenarnya merupakan wajah baru di Kabupaten Subang. Namanya mulai muncul di Pemilihan Legislatif lalu. Meskipun untuk pertama kalinya maju di Pileg dan usianya relatif muda, Farah mendapat hati di Masyarakat Subang.


BERITA LAINNYA
Anggota DPR RI Farah P Nahlia Sentil Pemkab Soal Bencana Alam
Anggota DPR RI Farah P Nahla Kirim Ribuan Paket untuk Korban Banjir Subang
Baru 23 Tahun, Farah Puteri Nahla jadi Anggota DPR Termuda

Ini dibuktikan, Farah lolos dan tercatat sebagai Anggota DPR RI periode berjalan. Usia muda dengan syarat pengalaman ini menjadi salah satu kriteria kader PAN untuk mendorong Farah maju di Pilkada.



"Kita butuh figur yang energik dan cerdas. Dan dengan usia yang masih muda, punya pengalaman, juga pendidikan bagus saya kira ini menjadi jawaban untuk warga Subang," tegasnya.

Setali tiga uang dengan Ottok, Ketua Harian DPD PAN Subang Suherlan menegaskan, selain usianya yang masih muda dan cerdas, figur Farah yang kini menjadi salah satu tokoh nasional itu, bisa menjadi jawaban kebutuhan Kabupaten Subang.

Dia menegaskan, dalam membangun daerah, tidak saja dibutuhkan kemampuan mengerial, tapi memiliki koneksi dari tingkal lokal hingga nasional.


BERITA LAINNYA
Farah Putri Bawa Pulang TKW asal Subang yang Tak Terima Gaji
Tangis Bahagia Farah Putri Saat TKW Een Tiba di Indonesia
6 Tahun Belajar di LN, Neng Farah Akan Mengabdi untuk Warga Subang

"Kiprah Neng Farah ini di nasional, dia sebagai Anggota DPR RI. Koneksi di tingkat nasional itu menjadi penting untuk membangun Subang, apalagi Subang sekarang sudah banyak diminati nasional bahkan internasional. Saya kira, Neng Farah menjadi jawaban dan solusi dalam membangun Subang," jelasnya.

Soal calon pasangan Neng Farah, baik Ottok maupun Suherlan satu suara. Keduanya mengatakan calon 'pendamping' Farah di Pilkada nanti akan terus berproses.  

"Kita akan terus berupaya dan berporses, karena PAN belum bisa maju sendiri, tentu butuh partai lain, termasuk menentukan siapa calon pendampingnya nanti," pungkasnya





FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Sebulan Berlalu, Polisi Ungkap Alasan Belum Terungkapnya Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang https://t.co/wVW1mwktnq
Jabar Masuk Lima Besar Indeks Keterbukaan Informasi Publik Terbaik di Indonesia https://t.co/Ss5gVP9MlE
Video Arogansi Oknum Anggota Satpol PP Gegerkan Warga, Begini Ulahnya https://t.co/xMo7RriWQ4
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter