FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

PKS Subang Bertekad Lipat Gandakan Kursi DPRD di Pileg



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - PKS Subang menargetkan melipat gandakan perolehan kursi di DPRD pada Pemilihan Legislatif 2024. Hal ini ditegaskan dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang digelar di Hotel Nailendra Subang, Ahad (30/5/2021).

Perhelatan politik yang akan diselenggarakan 2024 mendatang merupakan momentum bagi PKS Kabupaten Subang untuk terus menunjukkan kiprahnya di tengah masyarakat.

Ketua DPD PKS Agus Masykur Rosyadi mengatakan, pada Pileg mendatang menargetkan 10 kursi di DPRD Subang. Saat ini, perolehan kursi di DPRD sebanyak lima orang.

Untuk mencapai target tersebut, Agus meminta seluruh pengurus serta anggota bekerja secara maksimal. Salah satunya, dia menginstruksikan kepada seluruh anggota PKS Subang untuk terus melayani dan membela kepentingan masyarakat.

“Rakerda adalah sarana strategi untuk melaksanakan konsolidasi internal sekaligus merupakan ikhtiar dalam menyusun program kerja yang akan dijadikan panduan untuk bekerja selama satu tahun kedepan," kata Agus.

Oleh karena itu, dia menjelaskan, program kerja yang dihasilkan melalui Rakerda tersebut hendaknya mampu menjawab kebutuhan masyarakat sekaligus mendongkrak perolehan kursi pada tahun 2024 mendatang. "Untuk itu saya mengajak seluruh anggota untuk bekerja keras dan bekerja cerdas," jelasnya.

Dengan begitu, selain diisi dengan penyusunan program kerja, Rakerda juga membahas langkah strategis yang perlu dilakukan untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

“Kita semua berharap, Rakerda kali ini mampu memberikan semangat baru kepada seluruh anggota PKS Subang untuk terus berkiprah melayani rakyat

Rakerda ini hadiri oleh seluruh Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Subang, para anggota Dewan, para ketua bidang dan sekretaris dengan memberlakukan protokol kesehatan secara ketat.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bripda Randy yang Perkosa Novia Widyasari Akhirnya Dipecat Secara Tidak Hormat https://t.co/cOtVD4TOnu
BNPB Sebut 14 Orang Meninggal Dunia dan 56 Luka Akibat Erupsi Gunung Semeru https://t.co/hKVt1pU8wG
Tahukan Kamu, Sebenernya Temanmu Suka Padamu, Ini Tanda-Tandanya https://t.co/JfWtYJCJ5y
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter