FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Belasan Tahun Ngontrak, PKS Subang Bangun Kantor DPD 2 Lantai

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Setelah belasan tahun menyewa gedung milik Yayasan Rabithah di Jl. Ki Hajar Dewantara, kini PKS membangun kantor sendiri di Jl. KS Tubun Subang.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan yang dilakukan pada Jumat (15/1/2021) ini diikuti Pengurus inti DPD PKS dan Anggota Fraksi PKS DPRD Subang. Sesuai rencana, Gedung DPD PKS ini akan dibangun dua lantai.

BERITA LAINNYA:

Bangun Kantor Baru, PKS Subang: Ini Markas Kemenangan

Orasi Politik Ketua DPD PKS Subang Singgung Soal Pemilu 2023

BREAKINGNEWS! Agus Masykur Rosyadi Kembali Pimpin PKS Subang


Sekretaris DPP PKS Subang Diyanta mengatakan Gedung DPD PKS Subang dibangun di atas lahan bangunan seluas 19 meter x 24 meter. DIharapkan, gedung ini bisa tuntas sebelum pelaksanan Pemilu mendatang. "Insya Allah akan dibangun dua lantai, lantai dasar untuk kantor, dan lantai dua untuk aula, multiguna seperti pembinaan kader, belajar dan lainnya," kata Sekretaris DPP PKS Subang Diyanta.

Lebih jauh Diyanta mengatakan, pembangunan Gedung Baru ini dalam rangka membangun sebuah fasilitas dan sarana menuju partai besar menyongsong tahun politik. "Karena tidak mungkin sebuah partai besar kalo tidak ditopang dengan sarana dan prasarana penunjang SDM," tandasnya

Peletakan Batu pertama dilakukan secara sederhana. Tidak lebih dari 20 Pengurus dan Kader PKS yang hadir di lokasi pembangunan. Di luar masa Kader PKS, ada Lurah Cigadung untuk menyaksikan proses peletakan batu pertama pembangunan tersebut.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

MOBIL SAMPAHNYA JADI SAMPAH!!! https://t.co/Tj8ueCXRXh
Bangun Alun-alun Terakota, Pemkab Majalengka Siapkan Rp7,7 Miliar https://t.co/WJuN2qwS0S
Jumlah Kasus Covid-19 Majalengka Melesat ke Angka 1.956 https://t.co/HtyxSzAhj5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter