FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Harlah ke-48, PPP Subang Perkuat Sinergitas dengan Ulama

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Subang, memperingati hari lahir (HARLAH) ke-48 di Pondok Pesantren Raudlatul Hasanah, Selasa (5/1/2021).

Peringatan Harlah, dilaksanakan secara sederhana, namun dilaksanakan dengan khidmat. Pelaksanaan peringatan Harlah juga diiikuti  oleh DPW PPP Jabar secara daring, dengan memanfaatkan teknologi.

Peringatan Harlah diikuti oleh pengurus harian DPC, pengurus  PAC dan badan otonom. Pada peringatan Harlah ke -48 tahun, DPC PPP Kabupaten Subang juga melaksanakan latihan kepemimpinan kader dasar (LKKD).

BERITA LAINNYA:

Orasi Politik Ketua DPD PKS Subang Singgung Soal Pemilu 2023

BREAKINGNEWS! Agus Masykur Rosyadi Kembali Pimpin PKS Subang

Setumpuk Harapan Kader untuk Ketua DPD PKS Subang yang Baru


"LKKD ini dilaksanakan dalam rangka penguatan kader, konsolidasi pengurus serta penguatan komunikasi dengan alim ulama," ujar Ketua DPC PPP Kabupaten Subang, Oom Abdul Rohman

Menurut Oom, penguatan komunikasi dengan alim 'ulama, sangat penting dilakukan, karena Partai Persatuan Pembangunan, lahir di pesantren dan merupakan buah pikiran para alim 'ulama.

Sementara itu, lewat siaran daring, Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Yasin menegaskan agar para pengurus partai disemua tingkatan, harus mengisi kekosongan yang terjadi di masyarakat.

"Tugas mengisi kekosongan di masyarakat bukan hanya tugas DPP, DPW atau DPC saja, namun harus seluruh kader partai," ujar Ade.

Sementara untuk sukses di Pemilu 2024, PPP akan merebut suara milenial tanpa menghilangkan citra lama sebagai partai religi.

"Kita juga ingin merebut milenial yang di luar itu pasti dengan cara-cara yang milenial juga, tapi milenial itu bukan berarti kita meninggalkan match market yang sudah ada sekarang," ujarnya.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ini Penjelasan Tentang 'Efikasi Vaksin Sinovac' Menurut Para Ahli https://t.co/dubGhgftVS
Sukses Jadi Petani Muda, Adi Priatna: Ada Doa Hebat Ibu di Belakang Saya https://t.co/hyOTnuZUVe
Xiaomi Bantah Tudingan Pemerintah AS, Xiaomi Bukan Perusahaan Militer China https://t.co/kVkZPy4E3w
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter