FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dipimpin Agus Masykur, Ini Doa Mantan Ketua Untuk PKS Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Agus Masykur Rosyadi terpilih sebagai Ketua DPD PKS pada Musyawarah Daerah (Musda) PKS yang digelar akhir pekan lalu.

Agus Masykur Rosyadi yamg saat ini menjabat Wagub Subang ini menganttikan posisi T Munandar Hilmi yang menjabat Ketua DPD PKS periode Lima tahun silam.

Di bawah kepemimpinan Agus Masykur, Mantan Ketua DPD PKS Munandar berharap, PKS kedepan lebih baik lagi dan lebih berjaya. "PKS Subang kedepan lebih baik, lebih berjaya. Dipimpin oleh pejabat publik dan berpengalaman danlam mengelola partai," kata Munandar

BACA JUGA:

BREAKINGNEWS! Agus Masykur Rosyadi Kembali Pimpin PKS Subang

Setumpuk Harapan Kader untuk Ketua DPD PKS Subang yang Baru

Dalam akun socmed, Munandar menyampaikan ungkapan terimakasih baik kepada pengurus lama maupun kader PKS atas dedikasi dan pengabdiannya selama kepemimpinannya. Dia juga menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan dan kehilafan saat memimpin Partai berbasis Islam ini

"Alhamdulillah, amanah saya menjadi Ketua Umum DPD PKS Kab. Subang 2015-2020 berakhir hari ini. Terima kasih atas segala doa dan dukungan semuanya. Saya juga memohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan," kata Munandar.

Dia bersyukur, pengganti dirinya adalah sosok yang tepat. Selain pernah menjabat Ketua DPD PKS, Agus masykur merupakan orang nomor dua di Kabupaten Subang.

"Qadarullah, sangat bersyukur, sekarang terpilih Ketua DPD baru, Bapak Agus Masykur Rosyadi, Wakil Bupati, yang akan menakhkodai PKS Subang 5 tahun kedepan. Doakan PKS semoga istiqomah menjadi Partai Islam Rahmatan lil'aalamin," terangnya.

Di kepemimpinan Agus, T Munandar didaulat menduduki jabatan sebagai Ketua Majelis Pertimbangan daerah (MPD) PKS Subang.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Penunjukan Asep Nurani Sebagai Plh Sekda Subang Disorot Netizen https://t.co/UgMsOnvGMx
Ini Penjelasan Tentang 'Efikasi Vaksin Sinovac' Menurut Para Ahli https://t.co/dubGhgftVS
Sukses Jadi Petani Muda, Adi Priatna: Ada Doa Hebat Ibu di Belakang Saya https://t.co/hyOTnuZUVe
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter