FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Menangkan Abu Bakar-Sirojudin, Maman Imanulhaq: Kuasai TPS

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Anggota Dewan Syuro DPP PKB, KH. Maman Imanulhaq meminta seluruh pendukung dan Relawan Paslon Koalisi Bersih, yakni Paslon nomor urut 3, Abu Bakar Sidik dan Sirojudin merapatkan barisan untuk memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Sukabumi.

Maman juga mengimbau agar Timses Koalisi Bersih menggerakkan relawan berbasis TPS. Arahan itu disampaikan saat mereka melakukan pertemuan terbatas pada Sabtu, 28 November 2020.

Dengan jargon Harmoni, yakni Harum, Agamis, Responsif, Maju, Optimis, Nasionalis dan Indah, kita yakin Sukabumi akan maju dan beradab

"Kuasai TPS, tempatkan relawan di TPS-TPS dan pastikan seluruh simpatisan pemilih kita terdaftar di TPS agar bisa mencoblos," ucap Maman dalam rilis yang diterima TINTAHIJAU.com.

Dia meyakini, Koalisi Bersih akan memenangkan pertarungan Pilkada Sukabumi. Sebab, pasangan baru ini mengusung visi penciptaan tata kelola pemerintahan yang bersih, kolaboratif, dan inovatif.

"Dengan jargon Harmoni, yakni Harum, Agamis, Responsif, Maju, Optimis, Nasionalis dan Indah, kita yakin Sukabumi akan maju dan beradab," tuturnya.

Anggota Komisi VIII DPR RI ini menuturkan, melalui PKB, pasangan Abu Bakar Sidik-Sirojudin menawarkan beberapa program kartu untuk masyarakat Sukabumi, yakni Kartu Wirausaha, Kartu Guru Ngaji, dan Kartu Nelayan-Petani.

"Tolong sosialisasikan kartu-kartu tersebut ke masyarakat secara massif," ucap Maman.

Dalam acara tersebut, Maman Imanulhaq didampingi Wakil Ketua DPW PKB yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hasim Adnan.

Sekadar informasi, pasangan nomor urut 3, Abu Bakar Sidik-Sirojudin didukung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP)


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Sering Duduk Seharian di Kasur Karena WFH? Ini Tips Agar Tidak Cepat Pegal https://t.co/byDGs7erJS
Anggota DPRD Subang Tantang Kades Pepe Kembalikan Marwah https://t.co/8F2KDKqILI
Sejumlah Masalah Ini Ternyata Bisa Diselesaikan di Atas Ranjang https://t.co/EU5dpWiz7e
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter