FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jadwal Pilkades Serentak di Majalengka Tunggu SK Bupati

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Sebanyak 127 Desa di Kabupaten Majalengka bakal menggelar Pilkades serentak pada 2021 mendatang.

Namun soal waktu, Kepala Bidang Pemberdayaan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Bani Fadilah mengatakan pihaknya masih menunggu SK Bupati Majalengka. Demikian halnya soal teknis pelaksanaan di tengah Pandemi Covid-19.

"Nanti ya untuk teknis pelaksanaan dan rancangan anggarannya masih nunggu keputusan bupati, ditambah ada beberapa desa yang belum menyerahkan nota keuangannya," kata Bani usai rapat pelaksanaan pemilihan kepala desa, Senin (16/11/2020) di aula dinas DPMD Majalengka.

Bani Fadhilah mengatakan sebanyak 127 Desa di Kabupaten Majalengka akan melaksanakan hajat pergantian kepemimpinan kepala daerahnya masing-masing.

Camat Jatiwangi Roni Setiawan mengatakan untuk wilayah kecamatan Jatiwangi ada dua Desa yang bakal menghelat Pilakdes, yakni Desa Sukaraja Wetan dan Desa Sukaraja Kulon.

 


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

7 Aplikasi Video Call untuk Melakukan Silaturahmi Virtual Saat Idul Fitri https://t.co/Bzmf1tZniT
Bripka Azis, Meraih Kebahagian Lewat Berbagi dengan Sesama https://t.co/suYtculNeR
Terapkan Prokes, Sholat Idul Fitri di Masjid Al-Rizal Perumahan STIESA Regency Jabong Diikuti 50 Persen dari Kapasi… https://t.co/1QP4p6rPH6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter