FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sekda Karawang Ingatkan ASN Netral di Pilkada

KARAWANG, TINTAHIJAU.com- Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, H. Acep Jamhuri mengingatkan kembali pentingnya netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN).

Menjelang tanggal 9 Desember 2020 mendatang Pemerintah Kabupaten Karawang akan menghadapi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Sekda juga menegaskan kepada para Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Karawang agar jangan terlalu di depan.

"Sekali lagi saya mengingatkan kepada rekan-rekan Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil ( PNS), jangan terlalu di depan, dan pada posisi harus netral," ujar Acep, Selasa (15/09/2020).

Sekda juga berpesan jangan sampai ada ASN yang bermain politik. ASN harus tetap fokus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"ASN harus memberikan pelayanan yang baik dan adil, serta melakukan pembangunan dan bisa dirasakan masyarakat," katanya.

Sementara itu, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kepala Bidang Disiplin PNS BKPSDM Kabupaten Karawang, Dudi Alexandria mengaku telah mengeluarkan surat edaran agar ASN menjaga netralitas selama Tahapan Pilkada.

Adapun dalam Surat Edaran dengan nomor 800/1628/KDP.ASN tersebut sudah dikeluarkan sejak bulan Juni 2020 lalu. "Dari bulan Juni kita sudah mewarning ASN, Kaitan netralitas,” terangnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ketua Satgas Corona: Carrier Jauh Lebih Berbahaya Daripada Corona https://t.co/wM8EzFOQv0
Acha Septiasa Sempat Dikarantina 2 Kali, Ini Kisahnya https://t.co/Y3z0G4rzyD
Teknologi Biometrik Buatan Anak Bangsa Ini Tembus 25 Besar Terbaik Dunia https://t.co/D0Jm0hbcEc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter