FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Gandeng Yusni Rinzani, Ahmad Zamakhasary Daftar ke KPU Kawarang

KARAWANG, TINTAHIJAU.com- Bakal Pasangan Calon Ahamd Zamakhasary-Yusni Rinzani mendaftar ke KPUD Karawang untuk PIlkada Desember 2020 nanti, Ahad (6/9/2020).

Bapaslon yang diusung Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Hanura ini menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Peserta Pilkada Desember mendatang

BERITA LAINNYA:

Pilkada Karawang, Cellica-Aep dan Yesi-Adly Fairuz Resmi Daftar ke KPUD

Pendaftaran Pilkada Dibuka Hari ini, Berikut Pesan Mendagri Tito

7 Larangan ASN Indramayu Saat Pilkada Desember Nanti

Penyerahan berkas diterima langsung oleh Ketua KPU Karawang, Miftah Farid dan disaksikan oleh anggota KPU Jabar, Bawaslu Jabar, Bawaslu Kabupaten Karawang, perwakilan dari Kejaksaan Negeri Karawang, Polres Karawang.

Bapaslon Ahmad Zamakhsyari-Yusni Rinzani menjadi bapaslon ketiga yang mendaftar, setelah sebelumnya Bapaslon Cellica Nurrachadiana-Aep Syaepuloh dan Yesi Karya Lianti-Ahmad Adly Fairuz yang terlebih dahulu mendaftar pada Jumat, 4 September lalu.

Miftah mengatakan, berkas ketiga bapaslon dinyatakan lengkap dan juga menyerahkan bukti hasil uji swab yang menunjukkan hasil negatif Covid-19. Selanjutnya, ketiga Bapaslon juga bakal kembali menjalani tes kesehatan. Sesuai rekomendasi dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) para bapaslon tersebut tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Untuk mengantisipasi pengumpulan massa, KPU menggelar live streaming di kanal youtube KPU Karawang, dalam proses pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2020 bisa disaksikan di Posko Pengamanan Pilkada di kantor Kejaksaan Negeri Karawang.




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ketua Satgas Corona: Carrier Jauh Lebih Berbahaya Daripada Corona https://t.co/wM8EzFOQv0
Acha Septiasa Sempat Dikarantina 2 Kali, Ini Kisahnya https://t.co/Y3z0G4rzyD
Teknologi Biometrik Buatan Anak Bangsa Ini Tembus 25 Besar Terbaik Dunia https://t.co/D0Jm0hbcEc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter