FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Partai Gelora Safari Politik ke Bupati Subang Bahas Kemajuan Daerah

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Jajaran Pengurus DPD Gelora Indonesia Kabupaten Subang melakukan safari politik pertamanya ke Bupati Subang H. Ruhimat, di Rumah Dinas Bupati Jumat (4/9/2020).

Kedatangan Pengurus Gelora ini disambut Bupati didampingi Asda 1 dan kepala Kesbangpol. Ketua DPD Gelora Edi Mardiana mengatakan safari politik ini untuk memperkenalkan visi misi Partai Gelora dan jajaran pengurus DPD Gelora Subang kepada orang nomor satu di Kabupaten Subang. Selain itu, Edi Mardiana menyampaikan bahwa Gelora siap berkolaborasi dengan Bupati dan jajaran Pemda Subang dalam memajukan Kabupaten Subang.

BACA JUGA: Pertemuan Mesra Ketua DPD PAN dan Golkar Subang, Ada Apa?

"Terlebih di tengah masih kondisi pandemi covid-19 yang belum jelas ujungnya, Gelora siap untuk membangun kekuatan ekonomi kerakyatan dengan sektor UMKM, jangan sampai rakyat yang pekerjaan nya hilang, dibuat depresi menghadapi resesi dan pandemi berlarut ini," kata ketua DPD Gelora Subang.

Jajaran Pengurus DPD Gelora, terang Edi, tengah memperkuat UMKM yang dibentuk pada masyarakat, membantu manajamen hingga penjualan produk UMKM, salah satu yang sedang dikerjakan dalam bidang budidaya ikan lele dan belut serta pengembangan penanaman sereh wangi dan katuk dengan para petani rakyat di Cikaramas atau perbatasan Subang Sumedang.

Bupati Subang H Ruhimat mengapresiasi yang dilakukan oleh Gelora Subang, terutama dalam hal budidaya lele, karena peluang usaha budidaya lele sangat menggiurkan, hal ini karena beliau pernah menjadi pengusaha budidaya lele.

Bupati juga menyampaikan terkait perkembangan dan kemajuan infrastruktur di kabupaten Subang yang terus didorong dan dibangun untuk memajukan ekonomi Subang.

Bupati berpesan warga Subang harus menjadi pelaku di tengah infrastruktur jalan atau pabrik industri yang tengah dibangun, jangan hanya menjadi penonton saja.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ketua Satgas Corona: Carrier Jauh Lebih Berbahaya Daripada Corona https://t.co/wM8EzFOQv0
Acha Septiasa Sempat Dikarantina 2 Kali, Ini Kisahnya https://t.co/Y3z0G4rzyD
Teknologi Biometrik Buatan Anak Bangsa Ini Tembus 25 Besar Terbaik Dunia https://t.co/D0Jm0hbcEc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter