Follow us:

Golkar Subang Rehab Rumah Warga. Ini Penampakannya

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Subang H. Elita Budiarti didampingi para pengurus dan  kadernya meresmikan langsung rumah abah rastam yang baru saja rampung dikerjakan, Minggu (5/8/2018).

Seperti diketahui, sebelumnya  rumah milik Abah rustam yang berada di dusun Salagedang, Kecamatan Cipunagara ini hampir ambruk.

Dari situlah rasa keperihatinan dan rasa sosial kader partai Golkar sebagai bagian dari masyarakat subang, "Kita bersyukur, proses rehab rumah abah Rustam akhirnya selesai dikerjakan . Perlu diketahui untuk rehab rumah abah rustam  ini kita patungan bersama-sama kader dan simpatisan Golkar,” Kata Elita kepada awak media.

Menurut Elita, saat ini Partai Golkar punya pradigma baru. Dan dengan kekompakan kader yang sudah dimiliki saat ini, Ia yakin slogan sebagai partai yang melayani bisa terbukti. "Semoga apa yang kita berikan kepada masyarakat bisa diterima dengan baik," harapnya.

Rumah Pak Rustam Warga Kampung Salagedang kini sudah berusia 70 tahun. yang dikenal dengan Abah Rus. "Beliau hidup sebatangkara, jadi kita rehab rumahnya agar dia bisa hidup tinggal dengan layak," ungkapnya

"Kita tidak akan banyak ngariung (berkumpul) tetapi kita akan melakukan kerja-kerja sosial, kerja nyata yang bisa dirasakan masyarakat," tegasnya.


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Seniman Asal Belanda dan Korea ikut Galang Dana Lombok https://t.co/lMSKD9RBui
Masyarakat Majalengka menggelar Pawai Obor di Jalan KH Abdul Halim, Majalengka guna menyambut Hari Raya Idul Adha 1… https://t.co/QSK0RmDbD7
Kini, Subang Punya Pabrik Batik Sendiri aja https://t.co/7PVEVVG5Zw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page