Niat Mundur dari Ketua DPC PDIP Majalengka Sutrisno Ditolak Pusat

Sutrisno sempat menyatakan akan mundur dari posisi Ketua DPC PDIP Majalengka. Namun niat itu ditolak DPP PDIP. Alasannya, saat ini menghadapi transisi menghadapi Pileg dan Pilpres.

Pada beberapa pekan silam, Ketua DPC PDIP Kabupaten ‎Majalengka H. Sutrisno sempat gelar konfrensi pers terkait rencana mundur dari posisi Ketua DPC PDIP Majalengka. Alasan mundur Sutrisno demi kondusifitas internal partai dan fokus menghadapi pencalonannya pada Pileg 2019 mendatang.

Namun, rencanan Sutrisno ditolak oleh DPP mengingat untuk pengajuan mundur harus mengalami proses panjang. "Saya tidak diijinkan untuk mundur. Ini masa transisi untuk menghadapi Pileg dan Pilpres," kata SUtrisno kepada awak media.

Sutrisno menambahkan pihaknya juga membantah akan pindah partai. Menurutnya isu bahwa dirinya ingin mundur dari jabatan ketua DPC hanya sebatas mundur dari jabatan ketua. Namun tidak akan mundur dari keangotaan PDI Perjuangan yang telah membesarkannya. "Itu hanya isu. Saya ijin mundur dari jabatan ketua saja, dan mau jadi anggota biasa saja di PDIP. Saya tidak akan pindah partai," ungkapnya.

Sutrisno menjelaskan bahwa untuk ijin keputusan mundur dari jabatan ketua tidak bisa dilakukan dalam waktu yang pendek dan mendesak. (JAF)



Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Untuk Indonesia Berdaulat, Linda Megawati Ajak Bertani dan Berternak https://t.co/4scbs0CU2H
6 Kepala Daerah di Jabar Besok Dilantik https://t.co/nmGVPwNzwl
Formasi CPNS 2018 Pemkab Majalengka Sebanyak 388 https://t.co/okFG8CjL9S
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page