Cak Imin: NU Dukung Paslon Maman-Jefry di Pilkada Majalengka

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar, optimistis warga Nahdatul Ulama (NU) mendukung sepenuhnya setiap santri yang maju dalam kontestasi di kancah politik baik di level daerah maupun level nasional.

"Ini kesempatan bagi para santri untuk mencalonkan diri sebagai bupati, gubernur bahkan presiden sekalipun," kata Muhaimin saat ziarah ke makam Kyai Abdul Halim di Leuwimunding, Majalengka beberapa waktu lalu,

Untuk konteks Majalengka, Muhaimin yakin keluarga besar NU solid menyokong pasangan calon nomor 1 Maman Imanulhaq-Jefry Romdony. Cak Imin, sapaan Muhaimin Iskandar  Rabu lalu berada di Majalengka dalam rangkaianan perjalanan Safari Cinta Ramadhan di sejumlah kota selama bulan Ramadhan ini.

Ketika di Majalengka wakil ketua MPR itu antara lain menerima mandat dari para ulama untuk maju sebagai calon wakil presiden pada Pemilu tahun depan.

Melihat kompaknya para ulama, kyai dan  pengurus  NU Majalengka mendukung dirinya sebagai cawapres, Cak Imin yakin mereka juga bulat menyokong  pasangan Maman – Jefry pada Pilkada Majalengka 2018.

Cak Imin memang sangat berharap Maman –Jefry memenangi Pilkada Majalengka. Sampai – sampai ia  memimpin doa untuk keyayaan pasangan nomor 1 itu, seusai sholat subuh berjamaah yang diikuti ribuan orang di Ponpes Al –Mizan, Jatiwangi, Rabu pagi (30/5) lalu, sebelum memulai kegiatan Safari Cinta Ramadhan di Majalengka. (*)

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
Banner Kanan 6
Banner Kanan 4
Banner Kanan 1
Banner Kanan 5

Twitter Update

Ketahuan Nges*ks, Atlit Basket asal Jepang Dipulangkan https://t.co/91PAiEIk1S
Sensasi Kopi Dangiang di Dapoer Samara Subang https://t.co/9kbQASOQT4
Ada Asian Games, Ini Jadwal Penutupan Jalan di Kabupaten Subang https://t.co/sCdmSuVglR
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page