Follow us:

Target 450 Suara, Cabup Maman Minta Kader Parpol Kuasai TPS

Kandidat Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq meminta para kader partai pendukungnya lebih aktif dan lebih kreatif dalam melakukan kerja politik untuk memenangkan Pilkada Majalengka 2018.

Permintaan itu disampaikan Maman Imanulhaq dalam rapat koordinasi partai koalisi pengusung Paslon nomor 1 di hall futsal Triple S,  Liangjulang,  Kecamatan Kadipaten Sabtu(5/4/2018).

Selain dihadiri ratusan kader dan pimpipinan  partai pengusung,  rapat konsolidasi juga di hadiri ketua tim Pemenangan Maman - Jefry,  Muhammad Jubaedi dan calon wakil bupati,  Jefry Romdonny.

Maman Imanulhaq menegaskan kader partai harus punya inisiatif untuk bergerak tanpa menunggu instruksi dari manapun. "Kader partai harus aktif, terus bekerja,"  ujar Calon Bupati Maman

Menurut Cabup nomor 1 itu partai politik adalah motor penggerak sekaligus tulang punggung utama bagi timnya untuk penggalangan dukungan dari rakyat Majalengka. "Mesin partai harus terus bergerak," ujar mantan anggota DPR RI itu.

Dalam Pilkada Majalengka  Maman-Jefry diusung lima parpol yakni PKB,  Gerindra,  PAN, PKS dan Nasdem. Belakangan tiga parpol bergabung dalam koalisi pengusung Maman-Jefry sebagai pendukung yakni Hanura,  Partai Republik, PSI dan Partai Berkarya.

Mulai hari ini sampai lusa,  tim Pemenangan Maman-Jefry melakukan konsolidasi Parpol.  Setelah hari ini menggelar rapat konsolidasi di Liangjulang,  Kadipaten,  besok tim Pemenangan akab menggelar rapat serupa di Jatiwangi dan lusa di Talaga.

Setelah konsolidasi dengan Parpol pengusung, Maman-Jefry juga akan melakukan konsolidaso dengan sejumlah kelompok relawan seperti SAJATI (Santri Jadi Bupati), PUMA (Perempuan Maju), PASTI ( Pasukan Setia) dan REMAJA (Relawan untuk Majalengk Maju).

Kepada para kader partai Kang Manan minta agar mereka lebih bersemangat dan lebih aktif dibandingkan dengan para relawan.  Dia berharap kader partai di tingkat desa bisa "menguasai"  Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayahnya.

Maman juga mengingatkan kembali target yang harus dicapai untuk memenangi Pilkada Majalengka 2018 yakni 450 ribu suara.

Menurut dia, target itu bisa dicapai jika kader partai dan para relawan bahu membahu meyakinkan rakyat perlunya perubahan di Majalengka. (*)


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Gebyar Senam Sehat & Hoki 2018, HUT Ke-52 RADIO BENPAS SUBANG , Kamis (26 Juli 2018) https://t.co/wyCUhEacnM
Satu dari banyak destinasi wisata alam di Majalengka, adalah Buper Cidewata di Sadarehe Desa Payung Kecamatan Rajag… https://t.co/BLArhFDK9y
[Opini] Kepala Daerah Baru Jangan Korup https://t.co/c4WdRbLktE
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page