Didampingi Cawabup Agus Masykur, Cagub Sudrajat Blusukan di Pujasera Subang

Pedagang pasar belakang bekas bioskop Chandra atau Pujasera terlihat senang didatangi Calon Gubernur (Cagub) nomor urut 3 Mayjen (Pur) Sudrajat, Selasa (6/3/2018).

Saat berada di pasar, Cagub yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS itu mendengarkan semua curahan hati para pedagang terkait permasalahan yang dihadapinya seperti pemindahan pasar, dan pemimpin mereka yang kembali berurusan dengan hukum.

Ditemani Calon Bupati (Cawabup) Subang Agus Masykur, Sudrajat berkeliling pasar tersebut meski hujan gerimis membasahi Subang kota dan sekitarnya. Usai shalat Dzuhur di Mashid Al Falah Pujasera, Sudrajat kepada wartawan mengungkapkan curahan hati warga yang ditemui.

“Kami berharap pemimpin Subang kedepan pemimpin Subang yang lebih amanah dan jauh dari perilaku-perilaku koruptif, dan itu harapan masyarakat Subang yang saya dengar dari pasar ke pasar dari tokoh ke tokoh dan mereka merasa malu pemimpin mereka yang tiga kali berurusan hukum, tercemooh karena kasus korupsi,” ungkapnya seperti dikutip dari Mediajabar.com.

Optimisme Sudrajat bahkan terlihat ketika dia akan ikut memajukan kabupaten Subang bersama bupati yang baru. “Dan dengan bupati yang baru nantinya dan saya menjadi Gubernur Jawa Barat Insya Alloh kami akan mendukung semua progran untuk kemajuan kabupaten Subang,” imbuhnya.

Menurut Mayjen Sudrajat, Banyak bupati dan walikota di daerah tidak menyentuh pasar tradisional. Mantan Kapuspen TNI ini bahkan menegaskan rencana revitalisasi pasar rakyat saat dia telah menjadi Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023.

“Karenanya pasar rakyat harus di bangun karena disana pusat kehidupan rakyat dimana kemajauan masyarakat juga bisa dilihat dari maju dan turunnya pasar rakyat tersebut,” ucap Sudrajat.


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 6
Banner Kanan 7
Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5

Twitter Update

27 Juni 2018, Kabupaten Subang menggelar Pilkada. Catat! Inilah Visi Misi Tiga Pasangan Calon Bupati Subang https://t.co/yZ8mokqvaL
H+1 volume kendaraan di jalur wisata, Subang-Ciater alami peningkatan. Arus lalin di jalur tersebut padat merayap.… https://t.co/yL22Sz8D94
Kecelakaan lalu lintas di Jl Cibarengkok, Binong, Subang. Seorang pengendara motor tanpa identitas dinyatakan menin… https://t.co/QGDIcOhHZB
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page