Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi Satu Panggung di Parade Budaya Subang

Calon Gubernur Jabar, Deddy Mizwar datang ke kediaman semasa kecil Dedi Mulyadi, di Kampung Sukasari, Desa Sukadaya, Kecamatan Dawuan, Kabupten Subang, Selasa (2/1/2018) sore.

Demiz sapaan akrab Deddy Mizwar menghadiri Parade Budaya di kampung Sukadaya, Desa Sukasari, Kecamatan Dawuan, Subang yang digelar Ketua DPD Golkar Jabar, Dedi Mulyadi. Sejumlah seni tradisional dari beberapa daerah seperti Subang, Purwakarta dan Ciamis ditampilkan dalam kegiatan itu. Tak terkecuali pagelaran wayang yang dimainkan anak bungsunya, dalang Yudhistira Manunggaling Hurip, dan dalang Dadan Sunandar Sunarya.

Deddy mengenakan pangsi hitam-hitam lengkap dengan ikat kepala. Ia tampak mengenakan payung berjalan berwarna biru kaki dari parkiran hi‎ngga ke kediaman semasa kecil Dedi berjarak sekitar 300 meter. Sementara Dedi Mulyadi mengenakan pangsi utih lengkap dengan ikat kepala dengan warna senada.

Keduanya, menaiki panggung saat arak-arakan parade budaya digelar, meskipun cuaca saat itu masih gerimis. Yang menarik, di atas panggung itu, baik DeMiz maupun Dedi Mulyadi didampingi istri masing-masing. Deddy ditemani istrinya, Giselawati Wiranegara. Saat menyambut, Dedi Mulyadi juga turut didampingi istri, Anne Ratna Mustika.

Selain keempat orang itu, tampak Ketua DPD Golkar Subang Imas Aryumningsih, Ketua DPD Demokrat Jabar, Irfan Suryanegara, Ketua DPC Demokrat Subang AHamd Rizal dan sejumlah kader partai lainnya. "Ini kunjungan keluarga, seklaigus ada sunatan massal," kata Demiz

Sebelumnya, Dedi Mulyadi bersilaturahim ke Demiz di Bandung. Pada saat pertemuan itu, Dedi mengajak Demiz untuk hadir di acara yang digagasnya tersebut. "Kebetulan kemarin saya datang ke bandung, sekalian saya ajak juga, ayuk melihat anak gotong sisingaan ke Subang, dan beliau bersedia, beliau sama nyonya, Karena ada acara di Subang, kalau tidak ada acara di Subang ya di Purwakarta," kata Dedi

Dedi Mulyadi dan Deddy Mizwar sudah menjalin koalisi dengan dua partai pendukungnya, Partai Demokrat dan Partai Golkar untuk maju di Pilkada Jabar 2018. Baik Demiz maupun Dedi seperti engga memberikan keterangan seputar Pilkada Jabar. Begitu juga saat didesak wartawan formasi untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur mereka menyatakan pada saatnya akan disampaikan.


Banner Kanan 1

Twitter Update

Bupati Subang: Kita Banyak Stok, Gak Perlu Impor Beras https://t.co/4Xg5oQTWlF
Hanura Putuskan Dukung Maman-Jefry di Pilkada Majalengka https://t.co/XbSdh3g1Ux
Pedagang Pasar Jualan di Depan Pendopo Bupati Subang https://t.co/jBxLeiHb6Y
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page