Sosialisasi Pilkada, Mojang Cantik ini Ngajak Nyoblos

Sejumlah upaya dilakukan KPUD Subang guna mengsosialisasikan pelaksanaan Pilakda serentak 2018 mendatang. Satu diantaranya, KPU menggandeng mojang cantik blusukan ke pasar pagi menyapa ratusan warga.

BERITA TERKAIT:
Ketua KPUD Subang; Pilkada Jadi Wisata Politik, Bahagia dan Menggembirakan
KPU: Dua Parpol Baru Gagal Ikut Pemilu 2019
Pilkada di Subang dan Majalengka Nihil Calon Perseorangan

Ada belasan relawan yang diturunkan. Mereka menenteng pamflet berisi ajakan mencoblos pada Pemilu nanti. Beberapa pamflet itu ditenteng mereka. Isi tulisan pamflet itu berisi diantaranya 'Gak Nyoblos Gak Keren', 'Pemilih Berdaulat Negara Kuat', Jangan Golput' dan lain sebagainya.

Tidak itu saja, KPUD Subang juga menyiapkan fotobox untuk warga yang hendak foto-foto bersama keluarganya atau sendiri. Komisioner ‎Divisi Teknis dan Partisipasi Masyarkat KPU Subang Ahmad Koncara mengatakan kegiatan ini guna masyarakat mengetahui tentang Pemilu Kepala Daerah yang akan dilaksanakan 27 Juni 2018 serta tata caranya.

"Cara sosialisasi seperti ini, saya kira bisa tepat sasaran. Sekarang kan lagi booming engguna social media," kata Koncara

Ketua KPU Subang, Maman Suparman menambahkan tujuan utama dari kegiatan ini supaya partisipasi masyarakat pada Pilkada serentak 2018 meningkat dari sebelumnya. ”Kami targetkan angka partisipasi pemilih 80 persen dari sebelumnya pada Pilpres 2014 kemarin dalam kisaran 74 persen," katanya.


Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Promosi dan iklan: 085352324271


Banner Kanan 1

Twitter Update

Bupati Subang: Kita Banyak Stok, Gak Perlu Impor Beras https://t.co/4Xg5oQTWlF
Hanura Putuskan Dukung Maman-Jefry di Pilkada Majalengka https://t.co/XbSdh3g1Ux
Pedagang Pasar Jualan di Depan Pendopo Bupati Subang https://t.co/jBxLeiHb6Y
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page