Panwaskab Subang Tegaskan Tidak Ada Anggota yang Rangkap Jabatan

Komisioner Panwas Kabupaten Subang menegaskan, tidak ada anggotanya, baik di Panwaskab maupun di Kecamatan yang merangkap jabatan baik intansi/lembaga pemerintah, maupun BUMN/BUMD.

"Tidak ada, alhamdlillah setelah saya cek, tidak ada anggota yang merangkap jabatan," kata Komisoner Panwaskab Subang, Budi Santoso di sela-sela pelantikan Kepala Sekretariat Panwascam di Hotel Diamond Subang

Sebelumnya Ketua Bawaslu Jabar, Harminus Koto, mengultimatum perihal bekerja penuh waktu atau tidak ada Ketua dan Anggota Panwaslu Kabupaten/Kota dan Panwaslu Kecamatan yang merangkap jabatan

Oenegasan itu tertuang salam surat Bawaslu Jabat yang disampaikannya ke ketua Panwaslu se-kabupaten/kota tertanggal 07 November denganĀ  nomor/348/Banwaslu-JB/KP.01.00/ Xl/2017. Disebutkan, bahwa hal itu berdasarkan ketentuan pasal 117 Ayat(1) huruf (m) dan penjelasan UU nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilu.

Surat tersebut menegaskan beberapa poin yang harus segera dilaksanakan oleh ketua Panwaslu kabupaten/kota se-Jabar paling lambat hari ini, Senin 13 November 2017. Salahsatu poin dalam isi surat ketua bawaslu jabar poin satu huruf A yakni , ketua dan anggota panwaslu kabupaten/kota serta ketua dan anggota panwaslu kecamatan untuk tidak bekerja pada intansi/lembaga diluar Panwaslu, baik intansi/lembaga pemerintah, BUMN/BUMD.



Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau


Banner Kanan 1

Twitter Update

Novi Sri Mahendra, Guru Cantik dari Patokbeusi Subang https://t.co/DHusTaJ4Xq
GreenThink, Wahana Wisata Edukasi di Pantura Subang https://t.co/YRMlZxidHg
Tempat Uji Kompetensi Fakultas Pertanian UNMA Direspon Penyuluh PNS Pertanian Cirebon https://t.co/FLRskdq6bx
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page