Targetkan 7 Kursi, Partai Garuda Subang Ancam Eksistensi Partai Lama

Partai Garuda Subang menargetkan tujuh kursi di DPRD Subang. Jika targetan itu tercapai, akan mengancam eksistensi partai lama yang saat ini bercokol di gedung wakil rakyat.

BACA: Dari Panggung Dangdut, Raka AB Kini Pimpin Partai Garuda Subang

Ketua DPC Garuda Raka AB menegaskan, Partai yang dipimpinnya itu kini sudah memiliki Pimpinan Anak Cabang (PAC) di 30 Kecamatan di Subang. Dengan respon positif dari masyarakat setiap kunjungan di daerah, membuat Raka optimistis partainya bisa mendapat tujuh kursi di DPRD.

BACA: Daftar ke KPUD Subang, Puluhan Kader PDIP Jalan Kaki

"Alhamdulillah respon warga sangat antusias, saya kira 2019 menjadi tahunnya parta-partai baru yang lebih fresh, dan berani menempatkan diri sebagai wakil rakyat yanfg sesungguhnya. 2019, kami targetkan 7 kursi," kata Raka

Raka menegaskan menegaskan, amanat insan Garuda (sebutan kader partai) melaksanakan sepenuhnya isi Pancasila, khususnya Sila ke-5. "Ingin mewujudkan dan mengimplementasi Sila ke-5, karena selama ini Sila ke-% ini cenderung diabaikan. Banyak pemimpin kita yang 'lupa' dengan sila ini, menjawab apa yang menjadi kebutuhan yang dipimpinnya," katanya.

BACA: Daftar ke KPUD, Perindo Subang Kerahkan Ratusan Kader

Partai Garuda, belum secara resmi mendaftarkan ke KPUD sebagai peserta Pemilu 2019. MNenurut Raka, pihaknya menunggu DPP Garuda mendaftar, yang rencananya h-3 penutupan. "Kita tunggu dari Pusat, setelah itu baru tingkat Kabupaten. Kemungkinan beberapa hari sebelum hari terakhir pendaftaran," kata Raka

 

 

 

 

Follow Us:

Twitter @tintahijaucom

FB: Redaksi Tintahijau

 


Twitter Update

Cabuli Bocah Ingusan, Warga Palasah Majalengka ini Numpang di Rumah Teman https://t.co/3ciankwfWx
Pipin Chikal, Bidan Subang dengan Segudang Prestasi di Sirkuit https://t.co/GlLZhrdxXb
Jejak Seni Gembyung di Tengah Gempuran Musik Modern https://t.co/W41rm8gCiH
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page