PAN Minta Plt Bupati Subang Tunaikan Janji Kampanye

TINJAU SUBANG- Ketua DPD PAN Subang Asep R Dimyati mengingatkan Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih untuk menepati dan menunaikan janji saat kampanye lalu.

Pada saat Pilkada, Imas menjadi Wakil Bupati bersama Ojang Sohandi. Setelah Ojang bermasalah dengan kasus korupsi, posisi Imas naik menjadi Plt Bupati Subang. Paket Ojang-Imas ini mengusung Program Gerakan Untuk Pembangunan Rakyat atau Gapura. Di tahun ke-4 ini, Program Gapura belum sepenuhnya terlaksana secara optimal dan dinikmati warga.

"Kami minta Ibu Imas menyelesaikan utang-utangnya, melalui progam Gapura. Jangan diganggu dulu. Beri keesempatan lah untuk memperbaiki. Kalau ada yang ga beres terus diganggu terus di tengah jalan, program-program pemerintah ga bakal benar," kata Asep

PAN, kata Asep, akan mendukung pemerintah jika kebijakan-kebijakannya prorakyat dan berdampak kepada rakyat. Namun jika sebaliknya, PAN akan mengkritisi pemerintah. "Titik teka kita adalah pembangunan, jika baik ya kita harus dukung, jika sebaliknya kita kritik," jelasnya.

"Kita minta publik ytidak menggangu, kita juga Bupati harus mengamankan dirinya dengan kebijakan-kebijakan poopulis, jangan sampai kebijakan yang diambil lkemudian berkonsekwensi hukum," tandasnya



Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851


Twitter Update

Gubernur Anies: ASN Bukan untuk Dimusuhi tetapi Dibina https://t.co/Rtit2O2yEj
Maju dari Perseorangan, Endang Kosasih Data KTP Dukungan https://t.co/OpkB3dQTWk
Pemuda Subang, Novan Husein Bidik Kursi DPR RI https://t.co/QQ4297QmUd
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page