Perkuat Legislatif, PAN Subang Cari Puluhan Putra Terbaik untuk di Pileg

TINJAU SUBANG- DPD PAN Subang mengundang puluhan putra terbaik Subang untuk bergabung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang.

Secara resmi PAN Subang membuka pendaftaran bagi warga Subang untuk maju di Pileg nanti. Pendaftaran diibuka sellaama 9 bulan dari April ini hinngga akhir tahun 2016.

"Tidak hanya kader, kita memberi kesempatan dan membuka ruang bagi masyarakat umum untuk maju di Pileg. Sebagai partai terbuka, PAN membuka semua saja yang mau berdidikasi untuk Subang," kata Ketua DPD PAN Subang, Asep R Dimyati kepada TINTAHIJAU.com.

Soal persyaratan, Asep menegaskan sesuai dengan atuuran normatif. Setidaknnyya, mereka membawa e-KTP dan ijazah terkhir. "Mau laki-laku atau perempuan, silakan datang dan bergabung," katanyya.

Asep menargetkan, untuk satu daerah pemilihan (Pileg) minimal diisi 10 caleg. PAN sendiri saat ini memiliki tiga kursi di DPRD. Pada Pileg mendatang PAN menagetkan satu fraksi atau sebanyak tujuh kursi di DPRD

"Semakin banyak kader kita di DPRD, semakin besar aspirasi masyarakat yang bisa kita cover. Inilah poin dari dedikasi kita untuk masyarakat," kata Asep.

__________

Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851


Twitter Update

Pedangdut Via Vallen dan Konsistensi Lagu Daerah https://t.co/33mftfbshA
Gubernur Anies: ASN Bukan untuk Dimusuhi tetapi Dibina https://t.co/Rtit2O2yEj
Maju dari Perseorangan, Endang Kosasih Data KTP Dukungan https://t.co/OpkB3dQTWk
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page