Follow us:

Perindo Subang Harus Jadi Solusi Bukan Beban untuk Masyarakat

TINJAU SUBANG- Ketua DPW Jabar, Ade Wardana menegaskan, Partai Perindo harus menjadi solusi baggi msyyarkat, bukan sebliknya, menjadi beban

Hal itu diungkapkan Ade Wardana saat menyampaikan orasi politiknya di depan ratusan peserta Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Perindo di aula Dekopinda Jl. Veteran Subang, Senin (27/3/200017).

"Jika Perindo menjadi beban, bubarkan saja. Tapi jika mampu menjadi solusi untuk masyarakat, dan berhimpun untuk pengabdian mensejahterakan. Masyrkat, saya berdoa para penguruus mampu membesrkan Perindo," kata Ade

Dari hasil survey yang dilakukan Desember, sebut Ade, Perindo sukses masuk dalam 5 besar. Keberhasilan ini, jelasnya, harus dipertahankan dan terus diperjuangkann dengan melakukann sosialisasi program dan misi-visi Perindo ke ppublik. Dengan begitu pada 2019 mendatang Perindo bisa keluar menjadi pemenang.

"Tidak perlu masuk Perindo, apablia partai ini hanya akan menjadi partai yang kalah di kecamatan. Karena titik dimensi adalah kekuasan, untuk pengabdian dan mensejahterakan masyarkat," tegas Ade memotivasi para Kader.

"Maka para pengurus harus memiliki basis di tingkat kecamatan untuk meraih kemenangan itu," imbuhnya.

Melalui Rakerda ini, Ade mengajak haruus menjaadi ajang kosolidsi guna merekatakan dan mengeratkan kembali, dan memahami kembali, tujuann, misi dan visii berpartai serta menjadi media evaluasi atas pogram Partai yang sudah dan belum dilaksanakan.

Ketua DPD Perindo Subang Bernadi mengatakan agenda Rakerda yakni menuntaskan verifikasi, kaderisasi dan konsolidas, untuk kemeneangan Perindo. "Ini untuk memastikan kantor dan kader dri tingkat Kabupten, kecamatan dan ranting kaitannya dengan verifikasi syarat keikut sertan pada Pileg," ternngnya. Dalam Rakerda itu diikuti ratusan pengurus dn kader Perindo. Hadir Ketua PkB, PKS dan perwakilan PPP. Hinga adzan Ashar, rakerda masih berlanggsung.

____
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau


Twitter Update

Blak-blakan Koordinator Camat di Subang soal Mobil Dinas Baru https://t.co/aSA3gqRY3z
Seorang Nelayan Tewas di Perairan Blanakan, Subang https://t.co/aIIx91PQ4A
Hantam Truk di Tol Cipali Subang, BMW Hancur dan Seluruh Penumpang Tewas https://t.co/14wemXQiQt
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter
Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Facebook Page