FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pemkab Subang Berqurban 5 Sapi dan 12 Domba

 

"Kita harus bersama-sama berkorban untuk membangun Subang lebih baik kedepannya. Semoga masyarakat bisa menikmati kurban hari ini, kami mengucapkan terimakasih kepada semua SKPD atas sumbangannya," tambahnya" Kata Ojang kepada TINTAHIJAU.com, Selasa (15/10/2013).

Kepala Bagian Sosial (Kabagsos) Pemda Subang, Ujang Sutrisna, menambahkan bahwa pemkan tidak menganggarkan untuk pembelian hewan kuban, namun sejumlah hewan kurban tersebut didapat dari iuran semua SKPD yang ada Subang.

"Kurban itukan nggak boleh dianggarkan, makannya kita iuran untuk membeli hewan kurban tersebut yang nantinya akan dibagikan ke 3 pondok pesantren yang ada di Subang," katanya.

Pelaksanakan sholat Idul Adha ddigelar dengan khidmat di lapangan Benteng Pancasila depan kantor Pemertinahan Subang. Selain ribuan ummat muslim, hadir sejumlah pejabat di barisan terdepan. Dosen Universitas Subang, Tijani yang bertindak sebagai Khotib mengatakan bahwa masyarakat Subang harus bercermin kepada kisah Nabi Ibrahim, yakni bisa berkorban, sabar dan berani mengambil keputusan. "Kita harus menjadi manusia-manusia yang tangguh dan berani menagambil keputusan jangan menjadi manusia yang plin-plan," terangnya. [Warlan putra | @warlanPutra]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

3.500 Vial Vaksin Covid-19 di Purwakarta Diborong Tenaga Kesehatan https://t.co/1VbW1FcBlT
Kapolres Pimpin Langsung Pengamanan Vaksin Covid–19 di Majalengka https://t.co/zW7Ero01yr
Kemensos Kirim Bantuan untuk Korban Bencana di Majalengka https://t.co/lHXEwC644U
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter