FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

2 Tahun Bantuan PAUD di Subang Bermasalah?


Polres sudah memanggil dan memeriksa sejumlah pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) sebagai saksi. "Ada 10 PAUD yang menurut temuan kami diduga bermasalah. Temuan sementara, ada bantuan yang fiktif. Dan saat ini, kami intensifkan pemeriksaan administrasi pengajuan bantuan tersebut, seperti siapa yang menyetujui, siapa pihak yang mengklarifikasi persyaratan penerima bantuan tersebut," kata kata Kepala Satreskrim Polres Subang AKP Dicky F Bachriel melalui Kanit Tipikor Iptu Donny A Harvida kepada wartawan, Minggu (13/10/2013).

Sementara bantuan PAUD pada tahun 2013 kini ditangani DPRD Subang. Komisi D DPRD mencium ada kejanggalan pada realisasi bantuan sebesar Rp6 miliar tersebut. DPRD sudah memanggil kepala Disdik E Kusdinar tiga kali. Namun panggilan untuk klarifikasi itu tidak digubris.

Aksi mangkir itu membuat DPRD tersinggung. Merekapun sepakat untuk menggunakan hak melekatnya, yakni hak angket dan interplasi sekaligus.
"Kita sepakat untuk tindak lanjuti sikap Disdik yang tidak kooperatif. Kita sepakat akan menggunakan dua hak DPRD sekaligus yakni interplasi dan hak angket," kata Ketua Komisi D DPRD Sugianto kepada TINTAHIJAU.com, Jumat (11/10/2013). [annas nashrullah l @jejakAnnas]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kapolres Pimpin Langsung Pengamanan Vaksin Covid–19 di Majalengka https://t.co/zW7Ero01yr
Kemensos Kirim Bantuan untuk Korban Bencana di Majalengka https://t.co/lHXEwC644U
Peran Puskesmas Akan Diperkuat untuk Tangani COVID-19 https://t.co/jjoWa0OIcN
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter