1.719 Polisi Akan Dikerahkan di Jalur Mudik Subang

TINJAU SUBANG- Mudik lebaran tahun ini, Polres Subang akan menurunkan pasukan penuh untuk mengamankan arus mudik dan balik lebaran mendatang.

Tidak kurang dari 1.719 personil kepolisian akan diturunkan di jalan yang di lintasi jutaan pemudik mendatang. Ribuan personil itu diperbantukan dari Polda Jabar dan Mabes Polri sebanyak 1.359 personil dan 360 dari Polres Subang. "Mereka akan ditempatkan di semua jalur mudik lebaran, setiap 200 meter akan dijaga petugas," kata Kasatlantas Polres Subang AKP Ricko AA Taruna kepada TINTAHIJAU.com.

Untuk diketahui, kemacetan di jalur pantura yang kerap terjadi karena adanya pasar seperti di Sukamandi, Ciasem dan Pusakanagara. Hal ini disebabkan banyak warga dan sepeda motor yang melintas.

Kondisi itu diperparah dengan volume kendaraan dari arah Jakarta menuju jawa yang mengalami peningkatan. Dari pantauan tahun lalu, hampir seluruh ruas jalan di Kabupaten Subang, baik jalur Pantura, Jalur tengah via cikamurang maupun jalur selatan wanayasa-jalancagak, dipenuhi kendaraan pemudik. [eddy muteh]

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5
Banner Kanan 2
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Apakah Mundurnya Achmad Zaky dari Bukalapak Karena Ditarik Jokowi? https://t.co/fC49ZBpjdF
3 Menteri Jokowi Main Drama Anti-Korupsi, Ini Sindiran Mereka https://t.co/v5hLi0FtTd
HIV/AIDS Menggila, Akademisi: Selamatkan Generasi Subang https://t.co/h74FQoagic
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page