FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sekwan: Atin Sudah Resign dari DPRD Subang



"Benar, bahwa Ibu Atin sudah mengundurkan diri, surat penginduran dirinya sudah kami terima beberapa waktu lalu," kata Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Subang, H. Suwarna Murdias kepada TINTAHIJAU.com, Jumat (19/7/2013).

Menurut Suwarna. Surat pengunduran diri dari Atin itu sudah dikirimkan ke Gubernur Jabar dan tinggal mendapat persetujuan. "Pemunduran diri atin bersifat cuti sementara hingga datangnya masa penetapan bupati dan wakil bupati Subang terpilih," ujarnya.

Jika masa cutinya yang bersifat sementara itu habis, maka yang bersangkutan bisa aktif kembali menduduki jabatannya sebagai Ketua DPRD. Saat ini  DPRD tengah mempersiapkan untuk mengangkat Plh. Ketua DPRD pengganti sementara Atin. "Setelah surat keputusan mengenai pengangkatan Plh masih belum turun. Maka bu Atin masih berstatus ketua DPRD Subang," tuturnya.

Sementara itu DPC PDIP sudah menyiapkan 2 nama untuk menggantikan posisi Atin Supriatin sebagai Ketua DPRD Subang. Ke-2 nama itu adalah Beni Rudiono dan Nining W SUherman. Ke-2 nama sece[atnya diusulkan ke DPP PDIP Perjuangan untuk menddapat rekomendasi dan persetujuan. [Waran putra | @warlanPutra]

 

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini


Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Aksi Bersih-bersih di Daerah Perbatasan Subang Purwakarta https://t.co/43gUb2sXdM
Mencegah Robeknya Miss V Saat Persalinan Normal https://t.co/Ev6hRn7mcJ
Mantan TKI, Buka Bisnis Kuliner ala Korea di Jatiwangi Majalengka https://t.co/f37OlA1J2s
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page