FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jumlah Dukungan Cabup Independen Masih Kurang


"Mereka harus menyerahkan kekurangan dukungan itu 2 x dari jumlah kekurangan. Misalnya Niat di angka 15 ribu, dan Hade sekitar 18. Ribu. Terakhir sampai 15 juli," kata Pokja Sosialisasi KPU Maman Suparman kepada TINTAHIJAU.com, Selasa (9/7/2013).

Jika keduanya memenuhi itu, maka KPU akan kembali memverifikasi dukungan susulan itu. Jika hasilnya ternyata masih ditemukan kekurangan, maka tidak menutup kemungkinan mereka gagal sebagai kontestan Pilkada. "Kalau tidak memenuhi ya kita coret," imbuhnya.

Pada Senin (8/7/2013) kemarin akhir dari penyerahan perbaikan persyaratan. Semua pasangan calon melengkapi kekurangan itu. Maman menegaskan, formasi paslon tidak ada yang berubah atau tetap seperti yang mereka serahkan daat mendaftar.

Ungkapan itu untuk menjawab rumor di publik terkait adanya perubahan pasangan calon. Selain tidak ada perubahan, lanjut Maman, paslon dari Parpol dinyatakan sudah tuntas, atau tinggal menunggu penetapan dan pengundian nomor urut pada 24 dan 25 Juli mendatang. [annas nashrullah | @jejakAnnas]

 

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Petugas Gabungan Gerebeg Kantor Disduk Capil Majalengka https://t.co/nGoLoFCYQK
Catat!, Jangan Konsumsi Buah-buahan Ini Saat Hamil https://t.co/HTLiwIyWQ4
Respon Pemkab Subang Soal Stadion Persikas yang Nyaris Ambruk https://t.co/h0cVerihpD
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter