Jelang Penetapan Paslon, Gakumdu Rapatkan Barisan


Pada acara yang sama dilakukan juga sosialisi peraturan badan pengawasan pemilihan umum nomor 2 tahun 2012 tentang tatacara pelaporan dan penanganan pelanggaran pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah. Hadir dalam kegiatan itu Kapolres, Dandim dan Kajari serta pejabat Muspida lainnya.

"Penandatanganan MoU dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan pemilu yang berintergritas dan berkredibilitas berasaskan langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, adil dan demokratis," kata ketua Panwaslu Subang, Juju Juhariah dalam sambutannya, Senin (8/7/2013).

Juju menambahkan, perlu adanya penertiban administrasi, dan manajemen standar dalam penerimaan laporan dan penanganan pelanggaran dalam Pemilu kepala daerah dan wakil kepala daerah kabupaten Subang September mendatang. "Dalam acara ini selain kita melakukan MoU kita juga memaparkan tentang pelanggaran yang terjadi selama ini," ujarnya.

Kapolres Subang, AKBP Chiko Ardwiatto yang hadir dalam acara itu menyatakan siap mengawal jalannya penyelenggaran Pilkada September mendatang. "Kita siap melakukan pengawalan dan mengamankan jalannya pemilukada September mendatang," ujarnya. [Warlan putra | @warlanPutra]

 

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini


Twitter Update

Jika Dilakukan Secara Teratur dan Benar, Minum Air Putih Bisa Turunkan Berat Badan https://t.co/3sijhRh0GS
Pemkab Karawang Telah Lakukan 8.000 Tes Cepat dan 756 Tes Swab https://t.co/GcFTxo2SRG
Wujud Kasih Sayang, Istri Bupati Bagikan 200 Nasi Box untuk Warga Kalijati https://t.co/OoIcDjEwna
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter