FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bupati Subang Janji Sejahterkan Kader Posyandu



"Kalaupun selama ini ada kekurangan saya mohon maaf, mudah-mudahan nanti pada periode mendatang para kader posyandu bisa diperhatikan lagi." Kata Ojang Sohandi dalam sambutannya, Minggu (7/7/2013).

Bahkan Ojang sendiri meminta kepada dinas kesehatan Kabupaten Subang untuk lebih memperhatikan kesejahteraan para kader. Dia juga berharap kedepannya semua kader posyandu di Kabupaten Subang bisa lebih diperhatikan lagi. "Mudah-mudahan dimasa yang akan datang pemerintah daerah bisa memberikan intensif setiap bulannya kepada posyandu," ujarnya.

Selain itu, diakhir masa jabatannya, Ojang meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kecamatan Cisalak jika selama dalam kepemimpinannya masih ada kebijakan yang belum bisa direalisasikan sampai saat ini. "Saya dan pak Eep meminta maaf, jika dalam kepemimpinan kami masih ada beberapa kebijakan yang belum diselesaikan," katanya.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Budi Sudiantoro dalam kesempatan itu memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh kader posyandu di Kabupaten Subang yang telah menjadi pelopor kesehatan di daerah. Dalam acara Jumbara yang digelar dialun-alun Kecamatan Cisalak tersebut dinkes mengadakan acara cerdas cermat dan lomba kabaret antar kader posyandu.

"Acara hari ini semoga menjadi tempat silaturahmi antar kader dan kedepannya semoga posyandu bisa menjadi perolopor dan tempat forum diskusi kesehatan masyarakat. Untuk menciptakan masyarakat Subang yang sehat," ujarnya. [Warlan putra | @warlanPutra]

 

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

 

 


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Terlibat Jaringan Bom Bekasi, Seorang Warga Subang Ditangkap Densus 88 https://t.co/5XJR9k7Sya
Keripik Singkong dari Ligung Majalengka Digemari Pasar Bali https://t.co/CNhkV9SqMZ
Hadiri Pekan CSR PT. Dahana, Wakil Bupati Subang Ajak Perusahaan Berkontirbusi https://t.co/5fRGJGw4tf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page