FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Peserta Pilkada Hanya Siap untuk Menang...



Akil Mochtar yang juga Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) berada di Mataram, Nusa Tenggara Barat, dalam rangka membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panjat Tebing Kelompok Umur 6-19 tahun di Clumbing Centre Gelanggang Pemuda Mataram, 29-4 Juli 2013.

Ia mengatakan, sidang gugatan Pilkada yang sedang berlangsung di MK saat ini adalah Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Pilkada Bupati/Wakil Bupati Ogan Komering llir (OKI), Pilkada Banyuasin dan Emat Lawang semuanya Provinsi Sumatera Selatan.

Selain itu juga Pilkada Bupati/Wakil Bupati Kudus (Jawa Tengah), Pilkada Malang (Jawa Timur) dan Pilkada Bupati/Wakil Bupati Sitaro, Sulawesi Selatan.

"Dari 537 gugatan yang masuk ke MK, hanya 21 persen yang dikabulkan, selebihnya ditolak semua. Ini membuktikan bahwa penyelenggaraan Pilkada itu tidak ada masalah, namun hak semua orang untuk mengajukan gugatan," kata dia.

Menurut Akil, "Para peserta Pilkada itu hanya punya mental siap menang saja, tidak siap kalah. Kalau menang siap, kalah tidak siap. Mereka yang kalah kemudian mengajukan gugatan ke Mahkamah sebagai upaya hukum terakhir." [antara]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jumlah ASN Subang Terkonfirmasi Covid-19 Bertambah https://t.co/rZIeo8IeLq
Permudah Akses Internet, Diskominfo Subang Gratiskan Koneksi di 26 Kecamatan https://t.co/YWa800R6fL
Puluhan Pejabat Pemkab Majalengka Kembali Dites Swab https://t.co/PpxRmbCWE4
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter