FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pesan Terakhir Wagub Dede untuk Nelayan Subang

 

Wagub Dede mengajak masyarakat Blanakan untuk mengolah ikan menjadi berbagai macam olahan. "Untuk meningkatkan nilai jual, kita harus mempunyai ide dan terobosan baru, maka dari itu saya akan dorong masyarakat untuk berinovasi," kata Dede Yusuf kepada TINTAHIJAU.com, Selasa (11/6/2013).

Dengan adanya objek wisata, peternakan buaya, jika masyarakat bisa mengambil peluang tentunya akan bisa lebih meningkatkan perekonomian masyarakat nelayan Banakan. Bahkan dengan adanya terobosan dan inivasi  PAD Kecamatan Blanakan untuk Subang bisa lebih dari 10 miliar. "Saya akan perjuangkan program untuk mensejahterakan masyarakat Blanakan, walaupun usia saya tinggal 2 hari lagi," tuturnya.

Bupati Subang Ojang Sohandi kembali tidak terrlihat dalam kunjungan kerja terakhir seniornya itu. Ia diwakili oleh, Sekda Abdurahman. Selain Wagub, pada kunker kali ini tampak Kadin Indonesia Bidang Kelautan. Perwakilan Kadin Yugi Prianto menuturkan, kunjungannya hari ini untuk memantau secara langsung kegiatan para nelayan di KUD Mandiri Mina Fajar Sidik.

"Kita akan melihat selain ikan ada hal apa lagi yang bisa disinergikan, seperti membatik dan lain-lain, untuk itu kita sudah bekerjasama dengan para pengusaha bati di Jabar," kata Yugi.

Kadin Indonesia sangat bangga dengan prestasi dan kontribusi yang ditoreh KUD Mandiri Mina Fajar Sidik. Atas prestasinya itu, Kadin memberikan hadiah spesial. "Kita akan berikan satu unit sepeda motor pendingin untuk KUD ini," tuturnya.

2 hari menjelang pelantikan pasangan Gubernur terpilih, Wakil Gubernur Jabar, Dede Yusuf menyapa nelayan pantura di daerah Blanakan, Subang, Selasa (11/6/2013). Kunjungan ke Blanakan itu, bakal menjadi terakhir Dede menjalankan tugasnya sebagai orang nomor 2 di Jabar.

Sebab pada Kamis (13/6/2013) posisi Dede yang mendampingi Aher sejak 5 tahun lalu, akan digantikan oleh Dedi Mizwar. DPRD Jabar mengagendakan pada Kamis besok, pasangan Gubernur terpilih Ahmad Heryawan-Dedi Mizwar dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar periode 2013-2018.[Warlan Putra l @warlanPutra]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini


Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Open Mic, Menertawakan Majalengka Bersama Wakil Bupati https://t.co/tiioexdY0s
Siaga Bencana, Polres Majalengka Dirikan Posko Tanggap Darurat https://t.co/jLs4gDoOZR
Aksi Bersih-bersih di Daerah Perbatasan Subang Purwakarta https://t.co/43gUb2sXdM
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page