FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

     

     

     

Soal Maju di Pilkada, Ojang Pasrah



Kepada penguji, Ojang yang saat ini menjabat Bupati itu, memaparkan terkait potensi yang ada di Subang. Potensi itu, katanya, sejatinya bisa mensejahterakan masyarakat.

"Pokonya saya sudah mengeluarkan semua kemampuan saya, masalah hasilnya saya serahkan semuanya kepada DPP, " kata Ojang melalui pesan singkatnya kepada TINTAHIJAU.com, Senin (27/5/2013).

Pada fit dan proper test, ada 4 orang yang hadir. Mereka adalah Ojang Sohandi, Ahmad Yunus, dr. Didi dan Imam Budiman. Sementara bakal calon lain, seperti Atin Supriatin dan Nina Hidayat yang maju dari perseorangan tidak hadir pada undangan test tersebut.

Istri mantan Bupati Subang Eep Hidayat, Ambu Nina Nurhayati, ogah membahas soal itu. Buat dia, saat ini yang terpenting dan substansi adalah pembangunan Subang ke depan.

"Lebih baik kita berbicara gimana caranya, masyarakat Subang jadi pemimpin dari mulai Camat sampai anggota DPRD, jangan hanya jadi penonton saja," kata Nina.

Saat disinggung soal, apakah ketidakhadirannya menunjukkan dirinya keluar dari keanggotaan PDIP, dirinya tidak mau berkomentar banyak, namun dirinya mengajak masyarakat Subang untuk membuat perubahan mendasar di Subang untuk memperbaiki keadaan lebih baik dari saat ini.

"Sekarang lebih baik kita membuat perubahan untuk Subang daripada membicarakan hal yang itu," tuturnya. [Warlan putra | @warlanPutra]


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Alhamdulillah, Subang Akhirnya Zero Kasus Covid-19 https://t.co/BCv3xnNx4K
Kabar Gembira! Karyawan Bergaji di Bawah Rp5 Juta Dapat Bantuan Rp600 Ribu/Bulan https://t.co/teG4R6uTuw
Ratusan PNS Subang Dites Swab, Dan Inilah Hasilnya https://t.co/w2W6bhUApV
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter