FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pesan Menkominfo pada Harkitnas di Subang



Bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten Infantri Asum Sudarso, perwira Kodim 0605, pembaca Naskah Pancasila, Azis Sukma, pelajar SMA Negeri I Subang, pembaca UUD 1945, Intan Khairunisa, pelajar SMK Negeri I Subang.

Dalam Sambutan tertulisnya Menteri Kominfo Republik Indonesia, Tifatul Sembiring yang dibacakan Dan Lanud Suryadarma menegaskan pentingnya memperingati Hari Kebangkitan Nasional untuk memahami sejarah, menanamkan etos perjuangan bagi generasi berikutnya dalam memperjuangkan, mewujudkan Bangsa Indonesiamenjadi negara Maju, modern adil dan sejahtera.

Ditegaskan Menteri bahwa nilai-nilai Harkitnas masih relevan sepanjang masa untuk membangun dan memelihara kebersamaan dan persatuan sebagaimana telah dirumuskan dalam ikrar yaitu Satu Nusa, Satu Bangsa dan Satu bahasa Indonesia.

Akhirnya Menteri menekankan agar generasi Muda harus menjadi pejuang dan petarung yang tangguh bagi kejayaan bangsa. "Karena sesungguhnya kita semua telah mewarisi darah dan jantung para pejuang yang gagah berani melawan musuh penjajah” tegas Menteri Kominfo Republik Indonesia dalam sambutan tertulis yang dibacakan Dan Lanud. [muslihudin]

.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ketua DPRD Subang Belum Tahu Realisasi Anggaran Covid-19 Parsial Lima https://t.co/2iC3vNE3lP
[OPINI] Pola Komunikasi Dalam Tradisi Seba Baduy di Kabupaten Lebak https://t.co/uPfYS6tyR7
Ratusan Warga Wantilan Terima Dana BST Pamungkas https://t.co/1YnnKBR3sC
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter