Spanduk Dukungan Ojang Warnai Pawai Hari Jadi Subang



Selain kreasi peserta pawai alegori yang menjadi perhatian publik, sejumlah spanduk dukungan kepada Bupati Subang Ojang Sohandi tidak luput dari perhatian publik dan sorotan lensa kamera. Maklum saja, spanduk itu muncul di sejumlah peserta dan diarak saat pawai.

Salah satu contoh spanduk dukungan itu diantaranya peserta pawai dari Kecamatan Pusakanagara. Dalam spanduk itu berisi: "Kecamatan Subang Siap Mendukung Program Pembangunan di bawah Kepemimpinan Bapak H. Ojang Sohandi"

Belum terkonfirmasi tujuan dari kalimat isi spanduk tersebut. Namun nama Ojang Sohandi digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada Subang, 9 September mendatang. Ia sendiri masuk dalam daftar bakal calon Bupati dari PDIP.

"Spanduk berisi dukungan kepada Ojang Sohandi itu saya melihat tidak pas jika diudungnya saat pawai. Karena itu tidak memperlihatkan beliau sebagai bupati subang tetapi lebih memperlihatkan sebagai calon bupati," kata pegiat Citra Institute, Subang, Kelvi Pratama kepada TINTAHIJAU.com, Senin (8/4/2013)


Pawai alegori, kata Kelvie, adalah pesta rakyat yang difasilitasi oleh pemerintah Kabupaten. Oleh karenanya, imbuhnya, seharusnya spanduk itu lebih dititik tekankan Ojang sebagai kepala daerah.[warlanputra l annas nashrullah]


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Polres Subang Sambut Perubahan Status Menjadi Polresta https://t.co/sS54IQprDV
Hasil Pantauan Udara, BPBD Majalengka: Api di Gunung Ciremai Sudah Padam https://t.co/cvzr1ceVp7
Rumah Warga Dilalap Si Jago Merah, 2 Unit Damkar Subang Dikerahkan https://t.co/lHoDSMjDZM
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page