Bupati Subang Ingin Akhiri Jabatan dengan Baik



Program pembangunan di Kabupaten Subang, diakui belum sepenuhnya terlaksana. Namun diusianya yang baru 65 tahun, Kabupaten Subang masih punya harapan besar untuk bangkit dan bangun dari keterpurukan. Apalkagi menurutOjang Sohandi, tidak sedikit Kabupaten lain yang usianya sudah lebih dari 1 abad, namun tidak lebih baik dari Subang.


"Subang masih bisa dibilang muda, karena banyak kabupaten-kabupaten di Jawa Barat yang usianya sudah ratusan tahun," kata Ojang Sohandi kepada TINTAHIJAU.com, Kamis (4/4/2013).

Dirinya juga meminta maaf kepada masyarakat Subang jika selama dirinya memimpin Subang masih ada kebijakan yang belum terealisasi. Dan untuk jajaran pegawai pemerintahan Kabupaten Subang jangan saling menuduh, Subang adalah tanggung jawab bersama. Sejumlah upaya dan program terlaksana, ia berharap bawahannya bisa secepatnya beradaptasi dan melakukan gotong royong untuk menuntaskan.

"Di akhir masa jabatan sebagai Bupati Subang, saya akan terus bekerja untuk Subang dan akan menyelesaikan kebijakan yang belum terealisasikan," tuturnya. [Warlan putra]


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Peran Penting Ayah Bagi Anak https://t.co/wvzuaP5Atr
Persib Siapkan Reuni Tim Juara Maung Bandung https://t.co/NHBfkNYuBL
Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan 7 Orang di Tol Cipali https://t.co/4C6tZd1BPP
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page