FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bupati Subang Ingin Akhiri Jabatan dengan Baik



Program pembangunan di Kabupaten Subang, diakui belum sepenuhnya terlaksana. Namun diusianya yang baru 65 tahun, Kabupaten Subang masih punya harapan besar untuk bangkit dan bangun dari keterpurukan. Apalkagi menurutOjang Sohandi, tidak sedikit Kabupaten lain yang usianya sudah lebih dari 1 abad, namun tidak lebih baik dari Subang.


"Subang masih bisa dibilang muda, karena banyak kabupaten-kabupaten di Jawa Barat yang usianya sudah ratusan tahun," kata Ojang Sohandi kepada TINTAHIJAU.com, Kamis (4/4/2013).

Dirinya juga meminta maaf kepada masyarakat Subang jika selama dirinya memimpin Subang masih ada kebijakan yang belum terealisasi. Dan untuk jajaran pegawai pemerintahan Kabupaten Subang jangan saling menuduh, Subang adalah tanggung jawab bersama. Sejumlah upaya dan program terlaksana, ia berharap bawahannya bisa secepatnya beradaptasi dan melakukan gotong royong untuk menuntaskan.

"Di akhir masa jabatan sebagai Bupati Subang, saya akan terus bekerja untuk Subang dan akan menyelesaikan kebijakan yang belum terealisasikan," tuturnya. [Warlan putra]


Banner Kanan 1

Twitter Update

Dibayar Kopi dan Rokok, Pasangan Suami Istri Pertontonkan Hubungan Badan di Depan Anak-anak https://t.co/paGN1Kz5cn
Menhub: Semua Pesawat Jet Dalam Negeri akan Dipindahkan ke Bandara Kertajati https://t.co/yzvdmUKvc5
Pemkab Subang Usulkan Perubahan Status Kesbangpol https://t.co/auI6gm1Hdl
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page