FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Warga Purwakarta Keluhkan Jalan Rusak



"Selama satu tahun ini belum pernah diperbaiki. Sebelumnya pernah dilakukan perbaikan tambal sulam oleh perusahaan, namun hal itu tidak lama. Karna kendaraan yang keluar masuk jalan jenis kendaraan berat (dump truck) dengan muatan batu," kata warga setempat Rasidin kepada TINTAHIJAU.com.

Selain efek akses lalu lintas, beberapa warga mulai merasakan keluhan ganguan pernafasan. Jika hal ini di biarkan, imbuh Rasid, dikhawatirkan akan berakibat lebih buruk lagi. Terutama bising suara mesin dan karna debu yang begitu tebal, saat kendaraan lewat.

"Kami warga di sini, sangat mengharapkan sekali, agar pihak perusahaan bias secepatnya memperbaiki jalan. Dan warga pun sudah mengusulkan kepada pihak perusaahaan untuk perbaikan jalan ini, namun hingga saat ini belum ada realisasi," imbuhnya.

Kepala Desa Sukatani, Jajang mengatakan kerusakan jalan di lokasi itu, akibat dilalui kendaraan besar(dump truck). Pihaknya sudah mengusulkan perbaikan, namun perusahaan belum merealisasikan keinginan wargannya. [tomi aminudin]

 


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bubur Alpukat Sebagai Makanan Pengganti ASI https://t.co/Ylk7RzkXMA
Kenali 4 Penyebab Janin Tidak Berkembang Secara Normal https://t.co/ZiAS2tj6ax
Guru SLBN Subang Adistiana Juara 1 Pemuda Pelopor Bidang Pendidikan Tingkat Nasional https://t.co/P6xNhhsINL
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page