Warga Purwakarta Keluhkan Jalan Rusak



"Selama satu tahun ini belum pernah diperbaiki. Sebelumnya pernah dilakukan perbaikan tambal sulam oleh perusahaan, namun hal itu tidak lama. Karna kendaraan yang keluar masuk jalan jenis kendaraan berat (dump truck) dengan muatan batu," kata warga setempat Rasidin kepada TINTAHIJAU.com.

Selain efek akses lalu lintas, beberapa warga mulai merasakan keluhan ganguan pernafasan. Jika hal ini di biarkan, imbuh Rasid, dikhawatirkan akan berakibat lebih buruk lagi. Terutama bising suara mesin dan karna debu yang begitu tebal, saat kendaraan lewat.

"Kami warga di sini, sangat mengharapkan sekali, agar pihak perusahaan bias secepatnya memperbaiki jalan. Dan warga pun sudah mengusulkan kepada pihak perusaahaan untuk perbaikan jalan ini, namun hingga saat ini belum ada realisasi," imbuhnya.

Kepala Desa Sukatani, Jajang mengatakan kerusakan jalan di lokasi itu, akibat dilalui kendaraan besar(dump truck). Pihaknya sudah mengusulkan perbaikan, namun perusahaan belum merealisasikan keinginan wargannya. [tomi aminudin]

 


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Investor dari Singapura Lirik Potensi Wisata di Sumedang https://t.co/4Z2RRL1MXo
Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page