FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ojol Tewas Tertimpa Pohon, Anggota DPR RI: BPBD Wajib Mitigasi Pohon Tua



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Endik Rustandi, driver Ojek Online tertimpa pohon Mahoni di Ciganea, Purwakarta. Dia akkhirnya menghembuskan nafas terakhir saat penanganan medis di RSHS Bandung.

Nasib nahas dialami Endik warga Perum Griya Pratama Asri, Kelurahan Cigadung, Kabupaten Subang. Endik yang mengendarai sepeda motor dengan nopol T 2796 MD itu melintas di daerah Ciganea saat turun hujan lebat.

Tidak dinyana, saat melintas di jalur tersebut, pohon mahoni yang sudah berusia tua itu tumbang dan mengenai Endik. Endik yang saat itu kondisinya kritis, dievakuasi ke RS Bayu Asih sebelum akhirnya dibawa ke RSHS Bandung dan meninggal dunia.

BERITA TERKAIT:
Ojol yang Meninggal Tertimpa Pohon Ternyata Sedang Mengurus Ortunya yang Sakit
Driver Ojol Asal Subang yang Tertimpa Pohon di Purwakarta Wafat di Rumah Sakit
Pohon Tumbang di Purwakarta, Ojol dari Subang Jadi Korban

Jenazah Endik dibawa ke rumah duka dan disambut tangis keluarganya. Pada Rabu (3/11/2021) pagi, jenazah Endik dimakamkan di TPU Dungus Wiru Kelurahan Cigadung, Subang.

Peristiwa ini mengundang empati dan keprihatinan publik. Tidak terkecuali Anggota DPR RI Maman Imanulhaq. Legislator dari daerah pemilihan Subang, Majalengka dan Sumedang itu menyampaikan beladuka untuk keluarga korban.

"Inalillahi wa inna ilaihi raji'un.. kami haturkan beladuka yang mendalam, teriring doa untuk keluarga insha Allah beliau husnul khotimah," kata Maman dalam akun socmednya.

Maman berharap, kejadian ini tidak terulang di kemudian hari untuk kedua kalinya. Karenya dia berharap, BPBD melakukan langkah mitigasi terhadap pohon yang berpotensi tumbang.

"Kejadian seperti ini tdk boleh terulang lagi. Langkah mitigasi terhadap potensi pohon tumbang hrs jd prioritas! BNPB_Indonesia
@BPBDJabar," tambahnya

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

"Apabila bumi digoncangkan dengan goncangan yang dahsyat dan bumi telah mengeluarkan beban-beban berat yang dikandu… https://t.co/fOaKBEol7R
Pemerintah Tetapkan Harga Minyak Goreng Rp 14 Ribu per Liter Mulai 19 Januari 2022 https://t.co/FrjtNsO3Fv
5 Resolusi Gamers di Tahun 2022 Agar Tetap Produktif https://t.co/0InDUblW4R
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter