FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

DPRD Subang Sahkan APBD Perubahan 2021



SUBANG, TINTAHIJAU.COM- DPRD Subang mengesahkan  Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2021 disahkan dalam sidang paripurna yang berlangsung pada Selasa (21/9/2021).

Penegshaan RAPBD Perubahan menjadi APBD Perubahan itu dihadiri puluhan anggota DPRD, Pejabat Pemkab dan perwakilan Forkopimda Subang. Hanya saja, Bupati Subang yang biasa menandatagani lembar APBD tidak tampak hadir dan diwkili Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengapresiasi DPRD Subang yang telah bekerja keras bersama tim anggaran pemerintahan daerah, sehingga bisa menghasilkan nota kesepakatan anggaran perubahan. “Semoga sinergitas ini bisa berlangsung semakin baik, sehingga penyelenggaran pemerintahan daerah bisa terus berlangsung,” ungkapnya.

VIDEO: Nasib Infrastruktur di Subang dalam Lembar APBD Perubahan

Dia juga menyampaikan rasa optimis jika anggaran perubahan sudah disusun ssbagaimana aspirasi dari masyarakat. “Adapun beberapa program yang belum terakomodir, mohon dimengerti karena anggaran APBD Subang juga sangat terbatas, dan ada refocusing,” tambahnya.

Selanjutnya Agus berharap anggaran perubahan yang telah disepakati bisa membawa kemajuan bagi Subang, sebagaimana yang dicita-citakan oleh sebagaian besar masyarakat Subang.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Berkarakter Optimis, 3 Zodiak Ini Paling Berfikir Positif https://t.co/QSYpROsNFH
Pengamat: DPRD Harus Ikut Tanggung Jawab Soal Realisasi APBD Perubahan https://t.co/kY46uuncET
Hujan Ringan Diprediksi Mengguyur Subang pada Kamis 21 Oktober https://t.co/9FXv5hpNdG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter