FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tidak Kuorum, Rapat Paripurna DPRD Subang Dua Kali Diskors

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Rapat Paripurna Subang dengan agenda penyampaian jawaban eksekutif soal dua Raperda diskor dua kali karena tidak memenuhi kuorum.

Dari pantauan, rapat paripurna tentang xxxx yang sesuai jadwal digelar pukul 13.00 WIB baru dilaksanakan sekitar pukul 14.30 WIB.

Rapat paripurna dipimpinan Narca Sukanda. Namun Narca terpaksa menghentikan rapat karena tidak Kuorum atau hanya dihadiri 17 orang. 'Karena tidak Kuorum, sidang diskors 10 menit," kata Narca

10 menit berlangsung, anggota DPRD yang hadir hanya bertambah dua orang atau sebanyak 19 orang. Saat pimpinan sidang kembali memimpin rapat, kembali diskors untuk kedua kalinya.

Setelah skor kedua kalinya, paripurna akhirnya disepakati untuk dilanjutkan mengingat paripurna tidak mengambil keputusan atau mendengarkan nota jawaban eksekutif tentang dua Raperdatentang perlindungan dan pemberdayaan nelayan, pembudidayaan kan danpetambak garam di KabupatenSubang dan Kabupaten layak anak Kabupaten Subang.

Sekedar informasi, dua Raperda tersebut merupakan Raperda inisiatif DPRD.

Wakil Bupati Subang yang membacakan nota jawaban eksekutif, mendukung atas dua Raperda inisiatif DPRD sebagai bagian dari perlindungan hukum.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Total 2.980 Kasus, Ini Sebaran Covid-19 di Majalengka https://t.co/NoYl1dK0Ne
Tok! Mulai 25 April Besok WNA dari India Dilarang Masuk RI https://t.co/M9IReLwkVo
Satlantas Polres Majalengka Buru Pemotor Knalpot Brong https://t.co/vGZ325FrM2
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter