FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Akhir Tahun, DPRD Subang Rampungkan Dua Buah Raperda, Diantaranya Soal Tarif RSUD

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Subang merampungkan dua buah Raperda menjadi Perda pada Paripurna, Senin (21/12/2020).

Kedua Raperda yang disahkan menjadi Perda itu adalah tentang Perubahan Ketiga atas Peraturan Daerah nomor 7 tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Subang dan tentang Pencabutan Peraturan Daerah nomor 13 tahun 2012 tentang Tarif Pelayanan Kesehatan kelas 3 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kelas B Kabupaten Subang

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang H. Narca Sukanda, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, unsur Fotkopimda.

Rancangan 2 buah Raperda tersebut seluruhnya telah melalui tahapan proses pembahasan yang telah dilalui dengan semangat demokrasi, Sinergi dan menjunjung nilai-nilai kebersamaan sehingga substansi dalam dokumen 2 buah Raperda yang diajukan tersebut telah mengalami penajaman dan penyempurnaan yang tentu saja atas masukan dan saran yang diberikan panitia khusus DPRD Kabupaten Subang.

Wakil Bupati Subang yang mewakili Bupati Subang sangat mengapresiasi kepedulian dan dukungan atas penetapan persetujuan yang diberikan oleh pimpinan dan seluruh anggota dewan yang terhormat terhadap penetapan 2 buah Raperda tersebut.

"Mudah-mudahan penetapan 2 buah Raperda Peraturan Daerah tersebut menjadi produk hukum daerah dalam melaksanakan kebijakan daerah dan akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Subang," kata Wabup


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kemunculan Angin Puting Beliung di Waduk Gajah Mungkur Gegerkan Warga Wonogiri https://t.co/jd6uZvuq1h
SADIS! AKSI PENCURIAN DENGAN MODUS SIRAM AIR KERAS | KORBANNYA IBU MUDA https://t.co/eoQbR9MesI
Periksa 28 Saksi, Kejari Subang Sudah Kantongi Nama Calon Tersangka Baru Kasus SPPD Fiktif https://t.co/1Gq1IwuALX
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter