FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Respon Era Keterbukaan, Setwan DPRD Subang Gelar FGD Bersama Wartawan

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sekretariat DPRD Subang menggelar FGD dengan tema Peran Media Dalam Meningkatkan Kinerja Kehumasan DPRD Subang di Ruang Bamus DPRD, Jumat (4/12/2020).

Focuss Group Discussion (FGD) melibatkan Sekretariat Dewan dan Wartawan yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Subang (AWAS). Dalam FGD yang dibuka Sekwan Ujang SUtrisna itu mengahdirkan nara sumber Kepala Bagian Humas Enang Supriatna, Jurnalis Galamedia Dalli Kardilan dan Jurnalis TINTAHIJAU.com, Annas Nashrullah.

"Dari FGD ini diharapkan menghadirkan sinergitas antara wartawan dnegan Setwan kaitannya menyampaikan informasi kepada publik dan penguatan SDM khsusunya di Kehumasan," kata Ujang Sutrisna.

Dalli Kardilan mengatakan, sinergitas antara institusi DPRD dengan Wartawan menjadi pintu masuk guna menyampaikan informasi kinerja DPRD kepada warga.

"Salah satu contoh yang sederhana, dalam rapat paripurna DPRD, Setwan seyogyanya menyiapkan satu lembar pembahasan yang dibahas di Paripurna. Seperti kemarin kemarin soal APBD, sehingga masyarakat bisa mengetahui secara detail," terangnya





FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Sering Duduk Seharian di Kasur Karena WFH? Ini Tips Agar Tidak Cepat Pegal https://t.co/byDGs7erJS
Anggota DPRD Subang Tantang Kades Pepe Kembalikan Marwah https://t.co/8F2KDKqILI
Sejumlah Masalah Ini Ternyata Bisa Diselesaikan di Atas Ranjang https://t.co/EU5dpWiz7e
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter